cewegiatAvatar border
TS
cewegiat
Ini Hoax apa Bener Gan ? ada serangga ganas yang menggorogoti kulit manusia
Pertama ane Liat fotonya di medsos, ihhhh jijikkkk banget gan.... ini bener apa Hoax sih, serem banget.....




Baru­baru itu beredar berita yang sungguh mengerikan di media sosial. Berita itu tentang serangga ganas yang memakan serta menggorogoti kulit serta daging manusia gan.

Spoiler for ini penampakan binatangnya gan:


Serangga ini dari sisi fisiknya tampak sangat menakutkan serta menjijikkan. Telah di pastikan anda akan tidak mendekatinya bila menjumpai binatang itu. Tandanya bagus bila anda segera menjauhinya, jika memang perlu anda basmi bila serangga itu ada dirumah karena binatang itu sangatlah beresiko, Serangga itu sukai mencari mangsa serta mengonsumsi kulit serta daging manusia.

Anehnya gigitan binatang itu tak menimbulkan rasa sakit dengan cara segera, seakan­akan dalam kondisi seperti dibius, Rasa sakit baru sakit baru akan muncul sesudah sebagian jam lalu dengan meninggalkan luka berbentuk lubang­lubang kecil di kulit serta daging.


Spoiler for ini penampakan hasil gigitannya:



Haduhhh gan Jangan sampai ya binatang itu menyusup ke kamar kita serta menggigit keluarga kita, kesian banget klo yang di gigit anak-anak atau bayi, saran ane sih klo binatang ini beneran ada, Selekasnya basmi bila temukan binatang mirip sepert itu, klo bisa sebelum tidur periksa dulu kasurnya dan lingkungan sekitar kamar tidur agan.

Tolong di share gan sapa tau ada yang tau tentang kebenaran berita ini.




0
15.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan