Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heliumsideAvatar border
TS
heliumside
alarm unik nih gan! bukannya nunjukkin jam, alarm ini malah nunjukkin harga!


Tixie adalah sebuah gadget berbentuk jam alarm yang menampilkan harga spot Bitcoin pada layar digital. Penggemar Crypto sekarang dapat bangun di pagi hari atau tengah malam untuk mendapatkan update real-time pada nilai harga mata uang digital.

Real Coin Tickers (RCT) adalah startup yang berbasis di Toronto, Kanada yang ingin “mempermudah” para pengguna Bitcoin untuk melacak nilai cryptocurrency sebagai teknologi yang sudah mengakar di seluruh dunia. Pendiri RCT, Nando Rambiriche, menjelaskan:

"Kami percaya bahwa melihat status keuangan pribadi Anda bisa menjadi sesuatu yang dinikmati. Dengan adanya teknologi yang revolusioner ini, kami menciptakan sesuatu untuk semua orang agar dapat berinteraksi dengan uang mereka dalam cara yang unik dan menyenangkan."



Ide awal merancang Tixie muncul karena RCT merasa kesal melihat nilai harga Bitcoin melalui aplikasi dan telepon yang tidak selalu bisa diandalkan dan tidak indah untuk dilihat. Dengan adanya perangkat fisik untuk mengecek harga Bitcoin ini, semuanya bisa terlihat lebih mudah dan Anda dapat menempatkan perangkat dengan cahaya ambient ini di meja kamar tidur Anda, kantor atau di mana pun Anda berada. Tixie bisa menjadi alat penghias ruangan tersendiri yang sangat unik. Display Tixie memiliki empat pengaturan; cek harga Bitcoin, menunjukkan saldo dua rekening, waktu, dan suhu setempat.

Tixie mendukung konektivitas Wi-Fi dan memiliki tiga tombol sentuh yang terletak di bagian atas eksterior untuk mengubah pengaturan serta dua port USB untuk mengisi baterai ponsel dan perangkat mobile lainnya. Pengguna dapat menavigasi melalui modus yang berbeda, warna cahaya, dan unit mata uang dengan gadget itu sendiri. Selain itu, ticker dapat terhubung ke aplikasi mobile, yang menghubungkan dua dompet Bitcoin dan saldo rekening yang dapat dilihat pada layar.

RCT menjelaskan bahwa tujuannya adalah “untuk membuat penggunaan mata uang digital menjadi lebih menarik dan menyenangkan.”



sumur

nah ane butuh nih yg kayak gini di ruangan ane emoticon-Big Grin mana harga bitcoin lagi naek terus nih, bangun2 udh hampir 6,4 juta aja per btc padahal kemaren baru 5,3 juta emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh heliumside 12-12-2015 02:39
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan