jimmyfallonAvatar border
TS
jimmyfallon
Apakah Bitcoin sebuah investasi yang bagus?


Untuk beberapa waktu yang lalu, kita telah melihat beberapa stabilitas pada harga Bitcoin dan bahkan volatilitas yang tampak pada penurunannya yang mulai diterima oleh banyak orang. Tapi kemarin, kenaikan besar pada harga Bitcoin membuat keyakinan itu hilang.

Meskipun bersifat spekulatif, bitcoin muncul sebagai aset alternatif untuk institusi dan ritel investor yang sama. Ini memiliki sejumlah potensi investasi besar dan tidak seperti produk investasi lain di dunia saat ini.

Investasi pada Bitcoin menawarkan penjelasan teknologi global yang digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh puluhan sektor di seluruh dunia, dan ekosistem tersebut hanya tumbuh untuk memberikan berbagai peluang investasi dan bisnis.

Blockchain dapat dipercaya sebagai sistem desentralisasi, buku umum di mana semua transaksi di jaringan diverifikasi dan terdaftar secara permanen. Blockchain berdiri secara langsung, dengan bukti yang dapat diperlihatkan dari seluruh transaksi dan menciptakan basis data permanen.

Aplikasi Blockchain memiliki potensi untuk melangkah jauh melampaui bitcoin, perusahaan dan individu yang sudah memanfaatkan teknologi untuk memodernisasi produk dan layanan utama di berbagai industri. Pengiriman uang, proses pembayaran, perbankan, audit, transmisi data yang aman, informasi hashing, setelmen surat berharga / kliring dan perdagangan keuangan tradisional hanya segelintir contoh aplikasi yang mungkin akan berkembang menggunakan sistem blockchain.

Bitcoin mungkin menjadi kendaraan investasi yang lebih menarik dari yang Anda pikirkan. Secara tradisional, kebanyakan orang telah mendekati bitcoin sebagai mata uang digital. Meskipun itu adalah salah satu kegunaan utamanya, blockchain adalah sebuah teknologi penting dengan masa depan yang cerah.


sumber

klo ane pribadi sih percaya bukan sama keberhasilan bitcoin sebagai mata uang tapi sama teknologi blockchain yang ada di dalamnya. tapi kayaknya bitcoin jg punya masa depan yg cerah sih berhubung sekarang aja harganya udh 6 juta per biji emoticon-Big Grin
Diubah oleh jimmyfallon 21-12-2015 05:29
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan