Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucupmanAvatar border
TS
ucupman
Foto ini Bisa Mengubah Kesanmu akan Film-Film Populer Hollywood
Permisi Agan2/Aganwati, numpang bikin threat yah...semoga bisa menghibur...Terima kasih.


Foto ini Bisa Mengubah Kesanmu akan Film-Film Populer Hollywood

Hantu Kembar di The Shining
Dalam The Shining, putri kembar Grady yang diperankan oleh Lisa dan Louise Burn tak banyak mendapat screen time. Namun tontonlah sendiri, kemunculan mereka sebagai hantu penasaran akibat mati dibunuh akan menancap dalam benak. Pada kenyataannya, saat Lisa & Louise tidak sedang membawakan peran, keduanya adalah anak-anak yang mampu tersenyum ceria. Terlihat dalam foto keduanya bercengkrama dengan para kru. Foto ini paling tidak membuatmu tak lagi membayangkan keduanya sebagai hantu sungguhan bukan?




Terapung di Samudera
Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) bernafas lega meski sebentar saat mereka tak ikut terseret Titanic yang meluncur deras ke dasar samudera. Namun mereka harus berjuang melawan dinginnya air samudera yang mampu membekukan mereka dalam sekejap. Perjuangan Jack dan Rose di tengah samudera itu yang membuat penonton emosional, antara tegang dan iba. Foto di atas toh memperlihatkan sebaliknya. Mereka melakukan melakukan syutingnya di kolam besar dengan didampingi sutradara dan tentunya tim medis yang sewaktu-waktu menolong mereka jika kedinginan.




Awas Digigit
Atas perannya sebagai Hannibal Lecter dalam Silence of the Lambs, Sir Anthony Hopkins mendapat piala Oscar. Aktingnya dalam film meyakinkan bahwa ia adalah sosok berbahaya yang tak segan untuk menyiksa dan membunuhmu, bahkan memakan bagian tubuhmu. Saat break syuting, ternyata sang Hannibal suka makan kentang goreng, itu pun disuapi oleh Jonathan Demme, sang sutradara.




Best Friend Forever
The Bride (Uma Thurman) dan O-Ren Ishii (Lucy Liu) saling mendendam. Kedua tokoh dalam Kill Bill Vol.1 ini dikisahkan bertarung hebat sampai ada salah satu yang mati. Ketika break syuting, keduanya saling berpelukan dan tersenyum.




Joker Memang Asyik
Joker (Heath Ledger) itu jahat, kejam, dan juga cerdik. Semua itu bisa terlihat dari aksi-aksinya dalam film The Dark Knight. Foto ini mengungkap satu lagi kepribadiannya. Joker ternyata sosok yang playful dan usil.




Robot itu Adalah Manusia
Tanpa kehadiran C-3PO dan R2-D2, trilogi Star Wars tidak akan semenghibur saat ini. Salah satu yang menarik dari keduanya adalah gesturnya. Si Robot yang begitu "robot" ini ternyata dimainkan oleh manusia. Tampak dalam foto Kenny Baker sedang menyantap bekalnya saat rehat syuting.




Rasa Benci itu Hilang
Angkat tangan, siapa yang langsung benci kepada Prof. Snape (Alan Rickman) saat menonton film Harry Potter? Jika kamu belum menonton filmnya sampai akhir, pastilah kamu benci dengan guru satu ini. Ia berkali kali memberi hukuman kepada Harry (Daniel Radcliffe) dan menganakemaskan murid-murid Slytherin. Jangan pelihara kebencian itu, nyatanya "Snape" adalah sosok yang ramah kepada Harry dan Ron.




Generasi Milenia
Marie Antoinette (Kirsten Dunst) dan Louis XVI of France (Jason Schwartzman) yang notabene hidup di era 1700-an ternyata tak bisa melewatkan waktu dengan tidak memainkan Macbook.




Sihir di Kala Istirahat
Gandalf the Grey boleh saja berhasil membunuh Balrog dan juga mengeluarkan sihir untuk melindungi Frodo dan kawan-kawan tapi saat panas terik matahari menyengat, ia lebih memilih memegangi payung alih-alih mengayunkan tongkat sihirnya.




Mendalami Peran sebagai Hewan
Melihat gerakan dinosaurus yang gesit dan mengerikan (karena mereka mengincar manusia), ternyata salah satu di antara mereka adalah aktor sewaan yang mempelajari seperti apa seekor dinosaurus bakal bergerak dan beraksi.




Sumur :
http://www.muvila.com/foto/film/gale...062-page1.html
Diubah oleh ucupman 11-01-2016 08:24
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan