Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmyfallonAvatar border
TS
jimmyfallon
Awalnya bercanda, tapi kini Snoop Dogg beneran jual albumnya untuk BTC


Pada bulan Desember 2013, Snoop Dogg menyebutkan di twitter bahwa album dia yang berikutnya akan bisa dibayar dalam BTC alias dengan mata uang digital bernama Bitcoin.



Meskipun awalnya terlihat bercanda, namun rupanya Snoop Dogg serius dengan kata-katanya. Kini, ucapan tersebut menjadi nyata karena albumnya yang berjudul Bush benar-benar bisa dibeli dengan Bitcoin. Album yang diproduseri oleh Pharrell tersebut dapat dibeli oleh para pengguna Bitcoin di dunia melalui website-website besar berikut ini:

Overstock



Di Overstock.com, siapapun dapat membeli album terbaru Snoop Dogg dengan Bitcoin seharga $15.95 dan sudah termasuk biaya pengiriman.

Purse.io




Di Purse.io, fans Snoop Dogg juga bisa membayar albumnya dengan Bitcoin dan mendapatkan diskon spesial hingga 20%. Namun perlu diingat bahwa Purse.io bekerja dengan cara yang berbeda dengan toko online yang ada karena situsnya menggunakan sistem peer-to-peer marketplace. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung kunjungi websitenya.

Murfie



Di Murfie, seseorang bisa membeli apapun yang tersedia di website Murfie dengan Bitcoin melalui Murfie credit. Album Bush tersedia disana dengan harga $14.00 dan sudah termasuk dengan biaya pengiriman. Murfie adalah marketplace pertama yang bergerak hanya di industri musik dan mereka menerima pembayaran dalam mata uang digital untuk segala produk yang mereka jual.

source

ane bukan fans sih, tapi bagi2 info aja siapa tau ada yg mau beli pake bitcoin emoticon-Cool
0
5.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan