rizki54112Avatar border
TS
rizki54112
Stop berkata "Cuman bisa ngomong! coba bertindak!"
Gampang sekali kamu ngomng?!
Jgn cuman bisa ngomong lah tapi coba bertindak!

Ada yg bilang seperti diatas? jelas ada.
Buat kalian yg pernah berkata seperti itu lebih baik kalian mikir lagi.
Kata yg diucapkan seseorang itu bkn cling muncul sendiri atau hasil ngayal saja.
Tapi itu muncul dari sebuah tindakan yg hebat yg bahkan sampe mengorbankan tangis dan darah.
Contoh saja Bill Gates orang terkaya no.1 didunia yg terkenal dengan kata-katanya yaitu "Bukan salah anda jika terlahir miskin, tapi kalau sampai matipun anda tetap miskin, itu baru salah anda"

Jika kata itu didengar oleh seseorang yg tdk mengenal Bill Gates pasti dia akan bilang "Gampng sekali kmu ngomong, dikira jd kaya mudah, jgn cuman bisa ngomong!"

Skrng kembali ke awal saya bilang sebuah kata itu tdk muncul begitu saja, tp muncul karena sebuah tindakan hebat. Saat kmu bilang "Mudah sekali ngomong, coba bertindak!" jadi sblm km ngomong gitu, bahkan sebelum kata itu muncul, sebenarnya dia telah melakukannya.

Jika Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama maka perjuangan hebat selesai (berhasil/gagal) meninggalkan kata-kata indah.

Jadi benar sekaligus salah jika kalian berkata "Hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh" benar karena apa? karena emng kata2 yg dibuat mario teguh itu hasil dr tindakan hebat, tidak mudah mendapat kata2 itu, jd jika ingin mengaplikasikannya pasti susah.
Salah karena apa? karena emng kalian kurang usaha!

Woi rizki! emng lo bisa ngelakuinnya?! ngomong nya selangit!

Nah kembali lg ke atas kata yg saya ucapkan "Karena kalian kurang usaha!" itu telah saya lakukan sblm km ngomong gitu, bahkan sblm kata itu saya ucapkan! ngelakuin apa? ya mengaplikasikan kata2 mario teguh tadi.

Pikiran ini semua saya dpt dr mana? copas? tidak! saya dapat ini Dari orang yg ngatain saya cuman bisa ngomong tp tdk bisa melakukan apa yg saya omongkan!
Omongan dia lalu saya olah dan ini hasilnya, hasil dr apa? hasil dr cacian...

Mangkanya saya pernah buat kata2 orang yg bisa merubah cacian atau hinaan menjadi motivasi untuk dirinya maju adalah orang yg sangat hebat!

Saya membanggakan diri? gk! saya cuman beri kalian contoh saja! karena setiap kata-kata itu pasti hasil dari sebuah tindakan hebat.
Jadi stop bilang "cuman bisa ngomong tp gk bisa lakuin!" karena sbnrnya dia telah melakukan nya sblm kata2 itu dibuat...

Bedakan sama orang yg cuman berandai2! disini saya ngomongin sebuah kata-kata bkn omongan yg gk bermakna!

Maaf jika ada kata-kata yg saya ulang atau kata yg menyinggung hati karena itu adlah ciri khaa saya dan karena saya adalah manusia yg tak luput dr kesalahan.

Sekian..
Terimakasih..
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan