sudakomedanAvatar border
TS
sudakomedan
Anak Pejabat Pesta kimpoian, Jalan Ditutup Selama 10 Hari
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi pesta perkimpoian anak Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Riskon Hasibuan, di Jalan Karya Cipta, Medan mengeluhkan lamanya penutupan jalan di lokasi tersebut, Minggu (10/1/2016).
Seorang warga yang menolak dituliskan namanya, menyebutkan bahwa penutupan jalan tersebut sudah sejak 10 hari lalu, tepatnya pada 30 Desember 2015.
"Sudah ada sekitar 10 hari lalu, sebelum malam tahun baru kemarin. Banyak sudah yang mengeluh warga di sini, tapi karena yang pesta anak pejabat, mana ada yang berani protes," ujar warga yang tinggal di Jalan Karya Bakti ini.

Seorang warga lainnya, Gultom, juga mengatakan hal sama.
Kepada tribun-medan.com, lelaki paruh baya ini mengaku sangat terganggu dengan penutupan jalan yang dianggap terlalu lama tersebut.
Belum lagi lokasi pesta tepat tersebut di sekitar Kantor Camat Medan Johor, warga sekitar yang ingin melakukan aktivitasnya kian terganggu dengan acara tersebut.
"Jadi terganggu jika ingin ke kantor tersebut, mungkin camatnya juga dapat saweran makanya bisa begitu," ujarnya.
Pantauan tribun-medan.com, adanya pesta tersebut membuat beberapa jalan, yaitu Jalan Karya Aman dan Karya Cipta ditutup.
Adanya penutupan jalan ini membuat pengendara yang ingin melintas harus memutar arah, sehingga kemacetan di sekitar lokasi mencapai jarak sekitar 1 kilometer.
Seorang petugas Dinas Perhubungan Medan yang dijumpai di sekitar lokasi, Jaun Manalu, menyebutkan bahwa pesta akan berakhir pada hari ini.
"Tidak tahu saya, saya ditugaskan hanya hari ini di sini. Katanya ini hari terakhir pestanya," ujar Jaun sembari mengatur mobil tamu undangan yang datang.
Namun hingga berita ini diturunkan, selaku Camat Medan Johor, Khoruddin Rangkuti, belum dapat dimintai keterangan terkait hal tersebut.

jamban
Hanjing bener..di HT ada perusahaan gak tutp jalur kereta api karena 1 orang anak yg harus tamat dulu baru jalurnya ditutup..
di sini ada pejabat yg notabene kayak dan biasanya belagu..nutup jalan 10 hari guna mempersiapakan anaknya yg akan ngenthot .......hanjing
Diubah oleh sudakomedan 11-01-2016 08:59
0
25.4K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan