thrie.doankAvatar border
TS
thrie.doank
SEMUA TENTANG PULAU SERIBU [MASUK SINI!!!!!]
SEMUA TENTANG PULAU SERIBU

Trit ini mimin buat yang suka traveller yang suka pantai, suka diving, suka camping, pokoknya buat siapa aja yang mau travelling ke utara Jakarta ini. Tujuannya supaya traveller yang ingin ke pulau seribu bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai kepulauan seribu, mulai dari pulau-pulau penduduknya, resortnya, pulau sejarahnya, pulau - pulau kecil yang tak berpenghuninya dan sebagainya tentang pulau seribu.

TRIT ini bersifat bebas tapi sopan. yang penting NO SARA ya om emoticon-Ngakak

Pulau seribu itu banyak banger gan, gak tau deh itu pulau ada seribu beneran atao gak. ane gak pernah ngitungin gan. nah buat ente-ente yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, yang mau ke Pantai boleh lah berkunjung kemari ke pulau seribu. pemandangannya juga ok kok gan, dan setiap pulau punya karakteristika yang berbeda-beda, selain itu akses ke pulau Seribu juga banyak, tergantung budget agan-agan, mulai dari yang ekonomi, menengah, sampai premium ada gan. begitu pun pilihan pulau yang mau agan kunjungi gan, disini juga tersedia mulai dari yang ekonomi sampai yang premium(eksklusif).

Nah berikut ane coba klasifikasikan pulau-pulau yang sering banger dikunjungi oleh agan dan aganwati.

1. PULAU TIDUNG
Spoiler for PULAU TIDUNG:


2. PULAU PARI
Spoiler for PULAU PARI:

3. PULAU PRAMUKA
Spoiler for PULAU PRAMUKA:

4. PULAU HARAPAN
Spoiler for PULAU HARAPAN:


pulau-pulau tersebut merupakan tujuan wisata yang paling sering dikunjungi di kepulauan seribu. ke empat pulau tersebut merupakan pulau yang padat penduduknya. disana gak usah bingung cari penginapan makan dan yang lainnya gan, ada banyak banget penginapan disini. Tapi biasanya kalo untuk high season penginapan di pulau-pulau tersebut sudah habis di booking oleh travel-travel pulau seribu. ada baiknya jika agan mau ke pulau seribu di high season pesan penginapan dan kapal jauh hari sebelumnya (sebulan sebelumnya) jika agan gak mau terlantar disana nantinya. pengalaman ane ke pulau pramuka pas high season begitu gan, sampe pramuka gak ada penginapan dan gak bisa snorkling pula karena penginapan dan kapal untuk snorkling sudah habis di booking.

sementara segini dulu ya gan penjelasan tentang pulau seribunya, nanti ane sambung lagi. kalo ada yang mau menambahkan monggo, yang share pengalamannya monggo, nanti ane taro pejwan gan emoticon-Ngakak (S)

mari jelajah pulau seribu emoticon-Traveller
0
8.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan