Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Ridwan Kamil Tolak Undangan Gerindra Bahas Calon DKI-1
TEMPO.CO, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku diundang oleh partai Gerindra untuk mengikuti kegiatan penjaringan bakal calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017 yang digelar di Jakarta 15 Januari 2016 mendatang. "Tidak dalam bentuk undangan. Ada utusan dari Gerindra yang menginformasikan," aku Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Jumat, 8 Januari 2016.

Namun Ridwan Kamil menolak undangan tersebut. Dia lebih memilih untuk menjalankan ibadah umrah. Pria yang akrab disapa Emil ini berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 14 Januari 2016 medatang. "Kalau enggak Umroh mungkin saya datang, tapi menghormati undangan saja," tuturnya.

Ridwan Kamil sebenarnya heran mengapa ia diundang. Padahal, selama ini dia tidak pernah melakukan lobi-lobi politik kepada Partai Gerindra ataupun partai-partai lainnya untuk ikut dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. "Saya tidak sedikit pun melakukan kasak-kusuk, tidak ngobrol dengan konsultan politik. Tapi di Jakarta yang menganalisis dan membuat prediksi," ucapnya.

Sampai saat ini, Ridwan Kamil mengaku tidak memikirkan untuk maju ke jenjang karier politik yang lebih tinggi karena sedang berkonsentrasi memimpin Kota Bandung hingga akhir masa jabatan. Tahun 2016, lanjut dia, Kota Bandung akan banyak proyek-proyek pembangunan infrastruktur skala besar.

Sumber : http://metro.tempo.co/read/news/2016/01/08/214734333/ridwan-kamil-tolak-undangan-gerindra-bahas-calon-dki-1

Kasihan gerandong di cuekin sama rk
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan