Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Semalam, 29 Pasangan Mesum Digerebek Polisi di Yogyakarta
Jajaran Polresta Yogyakarta, berhasil menjaring 29 pasangan bukan suami-istri di sejumlah hotel di kawasan Umbulharjo dan Kotagede, Yogyakarta.

Pasangan bukan suami-istri tersebut, terjaring razia petugas saat Polisi menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di hotel maupun penginapan di kawasan Umbulharjo dan Kotagede, Yogyakarta.

Operasi pekat tersebut, digelar setelah mendapat laporan dari masyarakat yang menyebut tempat itu sering digunakan mahasiswa maupun pria atau wanita berkeluarga untuk berbuat mesum.

Saat digerebek, polisi mendapati puluhan pasangan mesum, beberapa di antaranya tengah bermandikan keringat. Sejumlah pasangan yang diamankan diketahui merupakan mahasiswa.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Heru Muslimin mengatakan, razia pekat yang digelar Sabtu 9 Januari 2016 malam hingga Minggu 10 Januari 2016 dini hari tersebut, memang menyasar pasangan bukan suami-istri yang berduaan di kamar hotel.

Menurutnya, ada sekira tujuh hotel yang dirazia petugas. "Razia dilakukan di hotel maupun penginapan yang ada di seputaran Terminal Giwangan. Dari razia itu, kami berhasil mengamankan 29 pasangan bukan suami- istri," ungkap Heru Muslimin.

Pasangan yang terjaring tersebut, kemudian langsung dibawa ke Mapolresta Yogyakarta untuk dimintai keterangan. Para pasangan mesum ini, kemudian akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta.

Sejumlah pasangan mesum ini dianggap melanggar Perda Nomor 7 Tahun 1955 Perubahan Perda Nomor 18 Tahun 1954 Tentang Larangan pramuriaan.

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

mudah2an kagak ada warga BP yg kejaring razia enih

Spoiler for :
0
22.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan