Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

quarterquellAvatar border
TS
quarterquell
Cewe sama cowo emang gabisa sahabatan
Halo gan! Ane mau cerita pengalaman ane sama temen deket ane.

Ane temenan sama lima orang selama kuliah. Kita berlima bisa ketemu sekitar 10 jam tiap hari di kampus. Temen temen ane itu nyampur ada cowok dan ada cewek. Kita emang udah deket banget tapi pernah ada kejadian antara ane sama salah satu diantara temen ane bernama Gio dan itu semua merubah cara dia berperilaku sama ane sampe sekarang. Waktu itu ane pernah ga sengaja megang tangan dia (ane juga lupa detail kejadiannya gmn), kita sempet diem beberapa saat terus ane lepas tangan ane. Gio tipe orang yg suka becanda jadi dia ceritain kejadian ini sebagai lelucon ke temen2 yg lain. Terus lama2 dia jadi agak aneh karena pas kita lagi jalan dia pernah gandeng tangan ane terus kan ane ngeliat ke arah dia dengan pandangan "apa maksudnya nih" terus dia ga ngegubris, terus lelucon dia juga menjadi jadi karna pas kita lagi kumpul dia suka bilang kalo ane dan dia kaya orang pacaran dan kadang suka minta temenin makan berdua doang. Tapi pas temen yg lain bilang "Gue kasih tau orang2 yaa kalian udah go public" eh si Gio ngambek. Ane saat itu sama sekali gak mikirin tingkah dia soalnya dia iseng doang.

Udahnya dia ga pernah ngeluarin jokes tentang pacaran sama ane lagi. Tapi sikap dia banyak berubah, dia pernah minta supaya ane kerja di suatu perusahaan tertentu kalo udah lulus biar dia bisa ketemu terus sama ane karena dia juga pengen kerja disana. Pernah dia nyandarin kepalanya ke bahu ane pas kita lagi kumpul terus dia ga peduli gituloh ttg apa kata temen2 yg lain, terus ane kan protes karena ane jadi gabisa gerak terus dia juga ga dengerin omongan ane, udah ane sikut2 juga dia ga mau beranjak yaudah ane diemin. Terus pas kita lagi ramean ngobrol ketawa2 dia lumayan sering liatin ane pas ane liatin dia balik dia tetep liatin ane jadinya ane yg buang muka. Terus yang paling aneh dan bikin ane agak baper waktu itu kan kita libur semester lumayan lama terus dia tiba2 rangkul bahu ane kaya meluk dari samping gitu sambil bilang pelan "jangan kangen yaa" tapi ke temen2 yg lainnya engga...

Dia ga pernah bilang hal hal yang menuju ke arah hubungan lebih dari temen tapi kadang kelakuan dia yang nunjukin hal itu. menurut agan sekalian gimana nih? wajarkah?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan