mr.almostAvatar border
TS
mr.almost
10 Karakter Villain Yang Belum Muncul di Film Marvel Cinematic Universe


Marvel Cinematic Universe (MCU) memang sedang dikembangkan agar memiliki alur cerita yang luas. Melalui beberapa phase-nya, MCU coba menghadirkan beberapa karakter superhero baru dan cerita yang berbeda. Tak hanya superhero, MCU juga menampilkan banyak villain penting dalam tiap phase-nya. Banyak yang sudah muncul, namun tak sedikit juga yang belum diperlihatkan dalam MCU. Nah, di bawah ini kami sajikan 10 karakter villain yang belum muncul di Marvel Cinematic Universe.

Mysterio


Setelah dikonfirmasi bahwa Spider-Man bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, nampaknya villain yang satu ini kemungkinan akan muncul dalam layar lebar, Mysterio. Villain ini masuk ke dalam dunia kriminal setelah pekerjaannya sebagai illusionist membawanya pada keterpurukan. Mysterio lalu menggunakan kekuatannya untuk mempengaruhi pikiran orang seperti menggunakan hipnosis.

Mojo


Mojo adalah villain yang memiliki rupa aneh, kejam, dan hanya mampu berjalan menggunakan teknologi mutakhir seperti alien. Makhluk dari Mojoworld ini berbentuk seperti hewan berduri yang mempunyai kekuatan mengendalikan setiap manusia melalui media TV. Pengaruh Mojo sangat mengerikan karena barang siapa yang melihat dirinya melalui TV, maka seketika itu pula dia bisa menjadikan orang-orang sebagai budak dengan cara mempermainkan pikiran. Dalam komik diceritakan Mojo mampu mempengaruhi X-Men.

M.O.D.O.K


M.O.D.O.K bermula dari sebuah kesalahan eksperimen di perusahaan teknologi AIM (Advanced Idea Mechanics) yang menyebabkan seorang teknisi di perusahaan tersebut justru berubah menjadi makhluk setengah robot. M.O.D.O.K memiliki kepanjangan Mobile Organism Designed Only for Killing yang menjadi musuh terberat dari Iron Man.

Mr. Sinister


Mr. Sinister adalah seorang ahli genetis abad 19 yang bernama Nathaniel Essex. Ia dibenci dan ditakuti oleh seluruh keluarganya karena menggunakan manusia sebagai objek eksperimennya. Mr. Sinister mempunyai misi untuk menjadikan dirinya sebagai mutan setengah dewa dengan kekuatan tak terbatas. Karakter ini merupakan villain dalam komik X-Men: Apocalypse.

Fin Fang Foom


Fin Fang Fom merupakan sesosok naga setengah alien yang datang dari peradaban kuno sebelum era manusia. Villain ini merupakan musuh utama Iron Man dan sempat beredar rumor bahwa Fin Fang Fom akan tampil di Iron Man 4.

Kang


Kang merupakan penjahat super yang dapat kembali ke masa lalu atau maju ke masa depan dan dikenal sebagai penakluk waktu. Villain ini adalah sosok penjelajah waktu yang bukan berasal dari Bumi. Menurut literatur komik Marvel, Kang merupakan musuh terkuat dari The Fantastic Four.

Klaw


Klaw memiliki nama panjang Ulysses Klaw, seorang ahli fisika gila yang memotong tangannya sendiri untuk dijadikan senjata canggih. Alat canggih ciptaannya itu dapat mengubah suara menjadi benda padat. Klaw merupakan salah satu villain dari komik Fantastic Four.

Kraven


Kraven mempunyai nama asli Sergei Kravinoff. Ia merupakan salah satu tokoh penjahat super yang sangat berbahaya, karena Kraven mempunyai kemampuan berburu yang kompleks. Kraven merasa bosan karena tidak pernah menemukan lawan yang seimbang hingga akhirnya ia bertemu dengan Spider-Man dan merasa bahwa Spider-Man adalah lawannya yang seimbang.

The Skrulls


The Skrulls merupakan sekelompok villain berwujud makhluk alien yang gemar mengitari galaksi tata surya untuk menjajah suatu planet. Ketika The Skrulls menemukan planet bumi, mereka mencoba beradaptasi dengan mencoba bermutasi secara genetis sehingga bisa menyerupai manusia. Misi The Skrulls adalah menyerang dan mendominasi planet bumi. Mereka sangat kuat karena mempunyai kemampuan untuk tak terdeteksi sehingga bisa menyerang lawan secara diam-diam. Karakter The Skrulls terdapat di dalam serial komik Fantastic Four.

Taskmaster


Taskmaster adalah sosok penjahat super yang mampu meniru seluruh gerakan yang pernah ia lihat. Itu berarti ia mampu mengalahkan seorang kungfu master hanya dengan sekali lihat. Ia pernah menggunakan kemampuannya untuk melawan Captain America dan hanya sekali dikalahkan oleh Deadpool.
Sumber

Kalo berkenan ane ga keberatan gan dikasih cendolemoticon-Blue Guy Peace
0
57.2K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan