intel.Avatar border
TS
intel.
Kronologi Pelepasan Binatang dan Manusia Ke Alam Bebas
Ini adalah Kronologi Pelepasan Binatang dan Manusia ke Alam Bebas

Quote:


Tanggungjawab seorang Kepala Keluarga adalah Melindungi & Mengayomi Keluarganya, Tugas & Tanggungjawab seorang Kepala Negara Adalah Melindungi & Mengayomi Bangsa Dan Negaranya.

Binatang sebuas apapun selalu memberi makan dan melindungi keturunannya dari serangan binatang lain, tetapi baru kali ini dalam sejarah Republik Indonesia kita mendengar pernyataan seorang Presiden dengan 250 Juta lebih penduduk yang tidak melindungi rakyatnya untuk hidup & bertarung sendiri.

Burung, Kodok dan Biawak yang sebelumnya diproteksi (dipelihara) didalam kandang, oleh Jokowi dilepas ke alam bebas untuk mencari makan sendiri. Kemudian Jokowi melanjutkan dengan melepas rakyat & pengusaha Indonesia ke pasar bebas tanpa proteksi pemerintah. Artinya Jokowi menganggap rakyat & pengusaha Indonesia seperti binatang yang dilepas ke alam bebas untuk mencari makan dan mempersenjatai dirinya sendiri.

Sebagian aktivis, pemuda, dan mahasiswa menginginkan kembali Ke UUD45 asli, Jokowi justru mengembalikan Indonesia ke era Pra-Sejarah sesuai dengan "Survival Of The Fittest - Herbert Spancer" dan "The Origin of Species - Charles Darwin".

Dengan demikian, Rakyat Indonesia dipersilahkan memproteksi dirinya sendiri terutama untuk menghadapi pemerintah dan pemimpinnya sendiri.

Pemerintah sebenarnya telah memproklamirkan "INDONESIA BUBAR". Itu sudah.


-------

Silahkan dikomen gan... tidak perlu sumpah-serapah, atau membawa-bawa jargon dan sentimen Pilpres 2014 lalu.

Monggo.




Quote:
Diubah oleh intel. 06-01-2016 17:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan