barabajaAvatar border
TS
barabaja
Yang merasa kehilangan notebook Dell XPS cek dimari gan
Selamat malam gan sis, salam kenal semua sebelumnya.

Ceritanya begini, lusa kemaren ane didatengin sama salah satu teman ane. Dia dateng sambil nenteng notebook, abis gitu dia cerita sekitar Bulan November ato Desember 2015 kemaren (dia lupa) dia ada tugas ke Denpasar. Setelah tugas kantor selesai dia pulang ke Surabaya naek pesawat dari Denpasar,

Waktu nunggu di bandara I Ngurah Rai, dia ke toilet cowok (teman ane ini cowok gan), abis buang air kecil dia cuci tangan, disebelahnya dia liat ada notebook Dell. Di kamar mandi waktu itu ga ada siapa - siapa gan, yang biasanya tukang bersihin juga ga ada. Setelah pikir2, akhirnya dia bawa tuh notebook keluar terus cari tempat duduk yang deket toilet biar kalo ada orang yang datang cari notebook bisa dia kembaliin.

Setelah ditunggu - tunggu sampe ada panggilan masuk pesawat yang punya notebook ga dateng2, ga sempet nitip ke pihak bandara maka dibawalah tuh notebook sama dia ke Surabaya. sempet ngendon di kantornya sampe kemaren dibawa ke kantor ane, trus dia tanya ane gimana caranya biar bisa balikin nih notebook ke yang punya.

Niat teman ane dan ane tulus gan, dia ato ane disini ga minta imbalan. Ane tahu harga notebook dell yang ini, belum lagi kalo ane liat nih notebook pasti dibuat kerja jadi data-data didalamnya pasti penting. Dan satu lagi, teman ane dan ane sendiri ga ada niat untuk jual ato make nih notebook jadi bagi agan - agan yang mengetahui mungkin teman / sodara / rekan kerja ato bahkan agan sendiri yang pada bulan November ato bulan Desember 2015 kehilangan notebook Dell saat itu kehilangan Notebook Dell XPS silahkan PM ane.

Ane sempet nyalain ini notebook cuma untuk liat nama usernya aja gan, notebooknya juga dipassword dan ane juga ga akan mencoba meng-krack password jadi pure notebook ini masih dalam keadaan sedia kala pada waktu ditinggalin pemiliknya.

Bagi yang ingin klaim ini notebook, silahkan sebutkan nama user yang tertera di notebooknya, dan tunjukan bukti bahwa agan memang pemilik nya. Bila memang perlu penyerahan di hadapan polisi dan saksi - saksi ane bersedia gan. Ane posisi di Surabaya.

Bila pemilik notebook di luar Surabaya, ane akan kirim notebooknya ke tempat pemilik setelah sang pemilik bisa membuktikan kepemilikannya. Bahkan ane akan kirim pake packing dan asuransi bila perlu.

Berikut penampakannya :

Spoiler for tampak depan:


Spoiler for tampak belakang:


Spoiler for tampak dalam:


Spoiler for masih bisa nyala gan:


Untuk momod ane mohon maaf apabila salah room, ane post disini karena peluang kemungkinan dibaca di lounge lebih besar.

Semoga barang ini bisa kembali ke yang punya, dan terima kasih untuk agan sista yang bersedia membantu.

emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2
0
3.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan