Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Heboh Akun Twitter Kocak @InfoIndomaret yang Bikin Netizen Ngakak


Netizen sedang dihebohkan dengan ulah dari admin Twitter @infoindomaret yang memposting ucapan-ucapan jenaka tentang pekerjaanya sehari-hari di mini-market yang banyak beroperasi di hampir semua kota di Indonesia itu.

Mulai dari informasi buka toko, tutup, seakan-akan nyuruh staf Indomaret lainnya, harga terbaru, promosi barang, keunggulan Indomaret dibandingkan pesaingnya, dan berbagai macam hal 'berguna' lainnya seperti mengeluh tentang susahnya hidup, curhat dan monolog. Hal tersebut diposting menggunakan kalimat yang terbilang lucu dan plesetan-plesetan dari nama produk yang dimaksud. Banyak Netizen yang melakukan re-tweet terhadap posting yang mereka anggap jenaka atau meng-capture tweet tersebut untuk diunggah kembali ke Facebook.

Berikut tweet lucu admin Twitter @InfoIndomaret.







Setelah dilihat dan dianalisa, ternyata Twitter @InfoIndomaret bukanlah akun asli dari mini-market yang dimaksud, karena Twitter yang asli adalah @Indomaret (yang ada centangnya).

Mengenai akun Twitter @InfoIndomaret, kuat dugaan bahwa adminnya adalah staf dari Indomaret karena ia bisa tahu harga-harga dan promo terkini mini-market itu. Namun dugaan lainnya, adminnya adalah orang iseng yang sering ke Indomaret yang nge-tweet seenaknya dengan pengetahun tentang harga dan promo Indomaret dari brosur.

Terlepas akun resmi atau tidak, serius atau iseng, Twitter @InfoIndomarer memberikan warna tersendiri dalam mengisi kekosongan.

SUMBER >>>
Diubah oleh bungateratai 05-01-2016 02:41
zharki
zharki memberi reputasi
1
8.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan