Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sorkenAvatar border
TS
sorken
Ini Dia Rahasia Alam Robohnya Patung Jenderal Soedirman Terkait Kekuasaan Jokowi
Ini Dia Rahasia Alam Robohnya Patung Jenderal Soedirman Terkait Kekuasaan Jokowi

intelijen – Robohnya patung Jenderal Soedirman di dekat terminal bus Purbalingga menjadi pertanda semakin panasnya situasi perpolitikan di Indonesia.

Analisis supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (04/01). Menurut Ki Gendeng, robohnya patung Jenderal Soedirman merupakan sinyal alam terkait “kejadian besar” yang akan melanda bangsa Indonesia.

“Robohnya patung Jenderal Soedirman menjadi tanda akan muncul ‘bencana’ nasional dan perpolitikan semakin panas,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng mensinyalir, pihak Presiden Joko Widodo sudah memerintahkan “dukun” kepercayaannya untuk melakukan ritual khusus terkait robohnya patung Jenderal Sudirman. “Jokowi sangat percaya hal-hal seperti itu, dukunnya langsung ritual agar Jokowi tidak tertimpa apa-apa,” ungkap Ki Gendeng.

Tak hanya itu, kata Ki Gendeng, peristiwa di Purbalingga itu menjadi pertanda, bahwa alam sudah tidak suka kepada Jokowi. “Ini juga tanda, alam sudah tidak suka ke Jokowi. Silahkan saja Jokowi dengan kesombongan berkuasa dan memanipulasi dengan tipuan-tipuannya. Tapi tunggu akibatnya. Jokowi sudah menentang tanda-tanda alam,” tegas Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, patung Panglima Besar Jenderal Soedirman di perempatan Terminal Bus Purbalingga, Jawa Tengah, roboh (03/01). Menurut saksi mata, patung roboh sekitar pukul 09.30 WIB. Patung roboh dengan sendirinya, lokasi tidak diguyur hujan ataupun angin kencang.

Red
http://www.intelijen.co.id/ini-dia-r...uasaan-jokowi/
Jehahahaahaaaaaa....akhirnya keluar jg berita dr elite Ikatan Kritis&Smart Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
i-Ki Gendeng e-Pamungkas !!!! silahkan disimak ganemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)Kritis&Smart = Simple, irit otak, dahsyatemoticon-I Love Indonesia (S)
0
9K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan