Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irsyad30Avatar border
TS
irsyad30
Petisi Pantai di Kawasan Bandung, Bantu Kami Mewjudukannya Gan!
emoticon-Maaf AganAssalammu'alaikum Wr Wbemoticon-Maaf Agan

emoticon-SmilieSelamat pagi/siang/malam dan salam sejahtera untuk kita semua emoticon-Smilie



Quote:




Permintaan ngarang yang ditujukan langsung ke Walikota Bandung ini, berawal dari seorang pemuda-pengkhayal-tingkat-tinggi yang meminta Ridwan Kamil untuk membuatkan pantai buatan di Bandung. Permintaan ini disampaikan oleh Febby Lorentz melalui akun pribadi Ridwan Kamil di Facebook (M Ridwan Kamil). Tidak disangka, Kang Emil membalas permintaan Febby dengan komentar "serius itu teh?", Disaut kembali oleh Febby "Serius pak, beneran pengen pantai". Akhirnya, Emil meminta Febby untuk menumpulkan 100.000 petisi, maka pantai buatan itu pun akan Ia perjuangkan.

"Siap laksanakan!" Febby menjawab tantangan Emil tsb. Tanpa pikir panjang, Febby langsung membuat petisi tsb yang dibuat melalui website change.org. Dalam petisi tsb, Febby tidak hanya menuturkan alasan-alasan pentingnya pembangunan pantai di Bandung, namun juga memberikan solusi berupa lahan yang bertempat di Gede Bage. Memang, kawasan itu rencananya akan dibangun mega proyek Bandung Teknopolis yang merupakan kawasan pusat kota baru yang mana akan dibangun juga danau besar pengendali banjir. Nah, danau tsb lah yang "mungkin" konsepnya bisa diubah menjadi sebuah pantai buatan. Hingga thread ini dibuat, sudah ada 3500 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Berikut ini isi lengkap dari petisi yang diajukan Febby:



Quote:




Untuk itu, jika Agan adalah warga Bandung yang kurang piknik, atau Wisatawan yang senang berkunjung ke Bandung dan ingin merasakan pantai di dataran tinggi, bantu kami untuk mencapai 100.000 tanda tangan!

Tanda tangani petisi ini,


Ane pamit. semoga apa yang ane sampaikan dapat bermanfaat untuk semua.

Quote:


Ane cuman bantu share aja ya gan emoticon-Malu
Diubah oleh irsyad30 04-01-2016 04:35
0
3.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan