tiaagustriyaAvatar border
TS
tiaagustriya
CURHATAN ATAS KEZALIMAN BUKALAPAK TERHADAP SELLER
dear temen2 kaskuser.
saya hari ini sedang sedih dan gelisah dan kecewa karena akun saya di bukalapak. saya sudah menjadi penjual di bukalapak sudah cukup lama hampir 3 tahun dan feedback saya di lapak saya sudah lumayan banyak. tapi tanpa sebab yang jelas tiba2 akun bukalapak saya disuspend dengan alasan yang tidak jelas. Tak ada warning ataupun notifikasi apapun dari pihak pengelola bukalapak terkait pelanggaran yang saya lakukan. saya email juga lamban sekali responnya padahal ada beberapa transaksi yang masih belum selesai di bukalapak dan omzet penjualan saya menurun signifikan atas hal ini. saya sedih , saya gelisah, saya galau atas tindakan semena2 bukalapak dalam melakukan suspend. harusnya sebelum melakukan suspend , pihak admin atau tim policy bukalapak melakukan warning dan peringatan atas kesalahan yang saya lakukan, bukan malah langsung semena2 melakukan suspend dan lebih parahnya saya tidak mendapat email penjelasan apapun sebelum suspend itu dilakukan. kejadian ini bukan hanya saya yang mengalami tapi beberapa pelapak lain juga banyak mengalami hal demikian dan sama skali tidak ada transparansi dalam penjatuhan suspend.

saya mohon kepada CEO Bukalapak untuk mendengarkan keluhan pelapak di bukalapak ini, bukalapak juga besar dari pelapak. tapi kenapa saya yang sebagai pelapak lama ini justru digusur oleh tindakan suspend sepihak dari tim policy bukalapak?. apakah para admin bukalapak tidak melihat seberapa pentingnya lapak itu buat penghidupan saya?. saya sedih dan ingin bunuh diri jika melihat kenyataan kesadisan yang dilakukan bukalapak kepada saya . CEO bukalapak seakan tidak peduli dengan penjelasan seller terkait masalah ini, bukalapak merasa keputusan suspend itu sebagai keputusan mutlak. saya bingun harus berkata apa. saya kecewa dengan sistem bukalapak yang dengan mudahnya mensuspend pelapak tanpa adanya warning atau pemberitahuan terlebih dahulu.

Bersama tulisan ini saya harap bukalapak mau mendengar keluhan saya ini. dan dengan ini saya meminta maaf yang sebesar2nya bila ada tindakan saya yang melanggar aturan bukalapak. tapi berilah saya kesempatan untuk berjualan di bukalapak lagi. saya bingung harus dapat uang darimana lagi jika akun bukalapak saya disuspend. saya sedih, saya gelisah.

Tuhan saja mau berikan kesempatan kedua, masa para admin bukalapak dan CEO Bukalapak tidak mau berikan saya kesempatan lagi untuk berjualan di bukalapak. saya mohon kebijaksanaan bukalapak untuk menghentikan suspend yang dilakukan kepada akun saya.

akun saya yang kena suspend antara lain :

putraarista71@gmail.com
pratamaputraarista@gmail.com
tiaagustriyawijaya@gmail.com
socialmediabekasi@gmail.com
draelley@gmail.com
bintarajaya57@gmail.com

Saya mohon akun itu dilepas suspendnya dan diaktifkan kembali. saya mohon...
saya menyesal bila ada tindakan saya yang dirasa melanggar aturan bukalapak. saya sama skali tidak mengetahui bila ada tindakan saya yang melanggar aturan bukalapak.


Quote:




Diubah oleh -Snow- 26-01-2016 04:59
0
59.6K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan