Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lylovaAvatar border
TS
lylova
Messi? Ini 5 alasan kenapa dia harus tetap di Barcelona
Messi? Ini 5 alasan kenapa dia harus tetap di Barcelona
Dunia sepakbola belakangan ini diramaikan dengan kabar kepindahan Lionel Messi, pemain yang sudah seumur hidup membela Barcelona, yang kini ditaksir oleh beberapa klub kaya raya di Eropa.

Sepintas rumor ini memang terdengar luar biasa mustahil dan amat kecil kemungkinan bisa terwujud. Jika masih cukup waras, manajemen Barca tentu akan berusaha mati-matian mempertahankan Messi, pria yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik sejagat, yang menginjak usia 28 tahun sudah mengumpulkan rekor dan trofi melebihi banyak nama legendaris jagat kulit bundar dunia.

Namun demikian, di era di mana sebuah tim kelas menengah bisa disulap menjadi klub elit lewat suntikan dana investor, transfer Messi tak lagi terdengar seperti khayalan belaka. Belakangan, Manchester City dilaporkan mendapatkan tambahan dana segar dari investor Tiongkok, yang diklaim akan memuluskan usaha mereka mengejar tanda tangan La Pulga.

Selain City, klub Premier League lain, Chelsea, juga disebut punya kekuatan finansial untuk membeli pemain pengoleksi empat trofi Ballon d'Or. Roman Abramovich diyakini takkan segan merogoh kocek dalam-dalam, demi mendaratkan sang superstar serta membantu timnya bangkit dari keterpurukan di papan bawah musim ini.

Pertanyaannya, andai memang Messi pindah , apakah ia bakal jadi jaminan sukses di klub yang bela? Jika menyimak lima alasan berikut ini, Anda akan tahu mengapa hal tersebut belum tentu terjadi


Cekibroottt.....emoticon-Traveller

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia beberapa alasan kenapa Lionel Messi belum tentu sesukses di Barcelona jika dia pindah klub ataupun pindah ke Liga Lain.
Tapi bukan berarti dia gak bisa sukses ye gan.
emoticon-Toast


Quote:


Diubah oleh lylova 03-01-2016 07:35
0
3.8K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan