Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rishadpohanAvatar border
TS
rishadpohan
Masih Mau Minum Jus di Pinggir Jalan?
Met pagi Agan semuaa..

Sekarang minum jus sudah menjadi gaya hidup sehat di negara maju. Tapi jus yang seperti apa yang baik di konsumsi sehari-hari?

Banyak sekali produk jus instan yang bisa dibeli dengan mudah di setiap gerai belanja seperti di indomaret dan alfamart dalam bentuk kemasan siap minum. Selain itu jus sudah bisa dibuat sendiri dan mudah ditemui di jual di gerobak depan toko tsb

Namun tahukah kita cara membuat jus tsb di gerobak?. Biasanya bahan yang digunakan hanya sedikit sekali untuk menekan harga yang hanya Rp 8000 sampai Rp 9000 saja. Kemudian lebih banyak campuran gula cair dan es batunya.

Tahukah anda akibatnya mengkonsumsi jus yang seperti itu?. Kemungkinan bisa terkena diare karena es batu yg dibuat dari air mentah. Kemungkinan besar anda akan terkena diabetes karena ada campuran gulanya. Selain itu juga nutrisi yang didapat dari jus seperti itu sangat sangat sedikit

Lalu seperti apa jus sehat yang sedang menjadi trend di negara lain saat ini?

Kini proses pembuatan jus di negara lain sudah menggunakan juicer tanpa pisau.

Juicer biasa yang menggunakan pisau baling baling dibagian bawah memerlukan media tambahan air karena juicer biasa ini menghasilkan panas dari pisau baling-baling di bagian bawahnya..Naah inilah yang menghilangkan nutrisi dari setiap buah yang diproses. Panas dari pisau baling-baling tsb penyebab dari hilangnya nutrisi tsb dikarenakan juga pisau yang berputar dengan kecepatan tinggi sampai dengan 1000-1500 RPM. Kecepatan tinggi dari juicer biasa ini diperlukan untuk memotong buah yang masuk kedalamnya.

Juicer biasa juga tidak bisa memproses sayuran untuk di jus. Baru tau kan kalau sayur juga bisa di jus?. Jus di pinggir jalan tidak menyediakan jus dari sayuran karena mereka tidak punya alat khusus untuk mengolah sayur tersebut.

Gimanaa??. Masih mau konsumsi jus di pinggir jalan dan emperan toko??.

Lalu juicer yang seperti apa yang direkomendasikan di negara lain?.

Teknologi terbaru yang telah dikembangkan adalah juicer dengan system peras tanpa pisau. Yaa..anda tidak salah baca. Tanpa pisau baling-baling!. Tanpa tambahan air, tanpa gula pastinya. Teknologi terbaru ini menjamin nutrisi yang tinggi dengan kebaikan rasa jus alami.

Kini telah hadir jus yang saya tulis diatas dengan menggunakan teknologi baru dgn system peras tanpa pisau. Juga Tersedia jus sayuran dan buah yang alami tanpa gula tanpa tambahan air dan pastinya tanpa pengawet.

Semoga kita semua diberikan kesehatan yang baik dari ALLOH SWT..

Salam,

@qikahealthyfood
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan