Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acit.es.tebuAvatar border
TS
acit.es.tebu
Foto Perdana Presiden Jokowi Tahun 2016; Akankah Menjadi Trend Baru?

klik foto untuk ukuran lebih besar

Presiden Jokowi saat ini tengah berada di Raja Ampat, Papua dalam rangka kunjungan dinas peresmian beberapa proyek dan memonitor perkembangan pembangunan di tanah Papua satu tahun terakhir.

Pagi ini 1 Januari 2016 Pak Jokowi nampak mengunjungi dermaga Waiwo, Raja Ampat, Papua. Dengan penuh kesederhaan, berkemeja putih dan berkain sarung Pak Jokowi nampak menikmati keindahan matahari terbit dari tepian pantai yang merupakan tempat terbaik di dunia untuk olahraga snorkeling.

Fotografer kepresidenan Agus Suparto berhasil mengabadikan momen tersebut dengan sangat baik, dan ini merupakan foto perdana Pak Jokowi di fajar perdana 2016.

Hmmm, apakah foto ini akan menciptakan trend baru 2016—-ke pantai dengan memakai sarung? (Hehehehehe)…, kita tunggu kabar selanjutnya heehehe.

manteb nih style nya pakde, penuh kesederhaan... bakalan jadi trend 2016 nih gans santai di pantai pake sarung emoticon-Smilie

BTW happy new year buat semua kaskuser, termasuk panasbung dan panastak yaa, smg di 2016 kalian semakin rukun hahahahaha emoticon-Ngakak

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.7K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan