iknowwhatiknowAvatar border
TS
iknowwhatiknow
AWAS BAHAYA KECELAKAAN: Pintu keluar tol karang tengah 2 !!
Gw ga ngerti dng pengelola tol, kemaren gw dari arah serpong ke karang tengah, nah gw mw cobain keluar di exit karang tengah 2 yang langsung masuk ke perumahan green village.

Kaget banget ternyata disitu semua pintu tolnya harus pake GTO!!
Dan banyak banget mobil yg kejebak and u know what NO WAY OUT at all. Semua mobil yg kejebak harus balik arah CONTRA FLOW masuk kembali ke tol.

Ini bener2 gila banget, bisa bahaya terjadi kecelakaan frontal, bayangin aja kalau malem2, ngeri gan. Hati2 ajah kalau lewat situ, gw bener2 gak abis pikir pengelola tol harusnya kan jaga keselamatan, ini malah membahayakan nyawa pengguna jalan tol!!!!!
emoticon-Marah


PENAMPAKAN 3 GERBANG TOL YG SEMUANYA HRS PAKE GTO ALIAS GA TERIMA DUIT CASH ( Yg jaga disitu petugasnya bilang: gak punya kartu GTO harus balik arah / mundur, gak ada solusi lain!! )


Agan2 ada yg ud ngalamin lewat situ? Terutama yg punya rumah di green lake n green village?

UPDATE
Inti darri thread ane adalah: PENGELOLA TOL TDK MEMBERIKAN WAY OUT, MALAH MENGHARUSKAN KITA MELAKUKAN CONTRA FLOW YG JELAS SANGAT2 BERBAHAYA BISA BERAKIBAT KECELAKAAN DAN NYAWA MELAYANG

UPDATE

Perhatikan betapa berbahayanya ketika pengelola tol membuat kebijakan siapapun yg terjebak harus balik arah melakukan cintra flow dan kembali masuk tol janger dimana ramp keluar jelas bukan dirancang spt ramp masuk. Pengendara yg contraflow dan masuk ke tol janger lewat ramp keluar yg kecil itu akan membahayakan peengendara baik yg akan keluar ke green lake maupun yg lurus ke arah jakarta. Karena kendaraan tsb akan mengambil bahu jalan + lajur kiri tol janger.

Bagaimana kalau kejadiannya malam hari?akan lebih meningkatkan potensi terjadinya kecelakaan.

Bagaimana kalau pengendara yg akn lurus ke jakarta, kaget dan banting stir ke kanan utk menghindari tabrakan? Maka pengendara lajur tengah dan kanan yg tdk bersalah akan ikut terlibat dlm kecelakaan beruntun.

014
Diubah oleh iknowwhatiknow 04-01-2016 07:03
0
22.3K
159
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan