kortikalAvatar border
TS
kortikal
Bokong diremas pemuda tampan di KRL, pria paruh baya ngamuk
Merdeka.com - Suasana sepi di gerbong nomor 2 KRL Jakarta tujuan Bogor malam ini tiba-tiba mendadak heboh. Seisi gerbong menjadi riuh ketika seorang pria paruh baya tiba-tiba meluapkan amarahnya kepada seorang pemuda yang berdiri di sebelahnya.

Pria yang mengenakan kemeja putih dilapisi sweater itu tiba-tiba melayangkan bogem mentah setelah seorang pemuda meremas bokongnya dari belakang saat sedang berdiri di KRL. Sontak, pria paruh baya itu sangat kaget dan langsung meluapkan amarahnya. "Lo Homo ya? daritadi raba-raba gue," kata pria itu sembari melayangkan bogem mentah ke pemuda homo itu, Senin (28/12) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.15 Wib itu terjadi saat KRL berada di antara Stasiun Tanjung Barat-Lenteng Agung. Sesaat pria itu meluapkan amarahnya, penumpang lain langsung menoleh ke arah pria berusia sekitar 50 tahun itu."Daritadi gue diemin lo pegang pantat gue dan paha, ini gue pikir tadinya copet, nggak tahunya homo," katanya berapi-api.

Melihat kejadian itu, penumpang lain langsung mencoba untuk menenangkan pria itu agar tak lagi melayangkan bogem mentah itu. Lalu, para penumpang mengusulkan agar korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dengan tuduhan pelecehan seksual."Udah laporin aja Pak," kata salah satu penumpang.

Korban tak mengamini usulan untuk melaporkan pemuda homo tersebut dan hanya menganggap kejadian ini sebagai sebuah pelajaran. Dia pun menceritakan bahwa sudah menyadari telah menjadi korban sedari awal."Dia salah cari mangsa, daritadi saya diam, saya sengaja mau nangkap tangan dia. Begitu dia megang lagi, saya tangkap tangannya dan langsung saya gampar," kata pria berkulit gelap dan berbadan tambun itu.

Saat tertangkap basah, pemuda homo dengan ciri-ciri fisik tubuh atletis dan berwajah tampan itu tak membela diri sedikitpun dan hanya menahan malu dengan terus menundukkan kepalanya.

Saat KRL sudah tiba di Stasiun Lenteng Agung, korban lalu menyeret dan menendang pria homo itu keluar dari KRL."Keluar lo!" kata pria itu sembari menendang pemuda homo itu keluar dari KRL.Saat peristiwa itu terjadi, tak ada satupun petugas KRL berada di lokasi kejadian.

http://m.merdeka.com/peristiwa/bokong-diremas-pemuda-tampan-di-krl-pria-paruh-baya-ngamuk.html

Om Gayus ketangkep basah tuh emoticon-Big Grin
Sial selain ada pencabul korban cewek, skrg ada homo cabul juga emoticon-Mad
0
32.4K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan