Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gundahgulaliAvatar border
TS
gundahgulali
motor dibawa lari pacar :(
Cowo ane minggat, udah 2 minggu gak pulang ke rumah. Pdhl dia pinjem motor ane pagi2, ijinnya buat keluar kota. Karena motor dia masih baru dan belom ada platnya, jadi motor dia yg baru itu ditinggal di rumah ane. Waktu pinjem itu malah dia blgnya ke bokap ane dan bokap pun ngijinin. Katanya cuma sampe jam 3 sore tapi udah 2 minggu gak balik.

Ini kakak, adek, bahkan ibunya pun juga gak dikabarin, malah mereka nanyain ke ane. Lah ane juga ga tau gan emoticon-Gila

Sebelomnya dia pernah minggat kek gini juga, tapi seminggu. Paling lama 2 minggu. Tapi ini udah lebih dr 2 minggu, hampir 3 minggu. Dia kerja sekantor ma ane, kebetulan dia adek dari bos ane sendiri. Di kantor udah gak pernah berangkat juga. Kalo bos ane bilang, "Paling nanti juga pulang kalo duitnya abis. Mo cari kerja di luar juga orangnya gak pernah betah kerja lama."

Kadang ane yakin dia balik, tapi ane takut kalo dia gak balik trus motor ane gimana emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Sedangkan motor baru dia yg ane pake ini kredit, dan ane baru tau ternyata belinya atas nama adeknya karena KTP dia ilang, SIM juga gak pernah ngurus. Gak habis pikir, soalnya pas pinjem itu dia berani minta ijin ke bokap ane.

Apa yg harus ane lakuin kalo seandainya gak balik motornya emoticon-Frown emoticon-Frown
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan