rugandriAvatar border
TS
rugandri
Ini Alasan Tak Ada Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak akan mendirikan panggung hiburan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin saat malam pergantian tahun 2015-2016, Kamis (31/12). Sebab saat ini sedang ada proses pembangunan mass rapid transit (MRT).



"Ya sementara panggung ditiadakan karena, sedang bangun MRT. Saya takut ada apa-apa, ada lobang begitu dalam gitu banyak, nanti masalah," ujar Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (29/12).

Menurut Basuki, perayaan di sepanjang jalan tersebut akan boleh dilakukan jika pembangunan MRT sudah selesai. Trotoar pun akan dilebarkan menjadi 10 meter disepanjang jalan tersebut.

"Gitu selesai, kan mau lebarin 10 meter. Jadi nanti trotoar kiri kanan lebarin lagi, baru kita mulai lagi kumpul di Bundaran HI," kata Basuki.

Tahun ini, acara puncak perayaan malam tahun baru dipusatkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Rencananya Basuki juga akan merayakan pesta pergantian tahun di kawasan Ancol.

"Saya yang ke Ancol, karena Ancolkasian juga nggak pernah datang. Jadi ini pertama kali saya datang," ucapnya.

Sementara itu, agar masyarakat tetap mendapatkan hiburan saat malam tahun baru, setiap wali kota diminta untuk mengadakan kegiatan.

"Kami serahkan pada wali kota masing-masing, selain yang di Ancol. Kami tidak fokus untuk buat acara tahun baru lah. Kami enggak mau orang kebut kebutan atau bikin macet," tandas Basuki.

Sumber: Beritajakarta.com
0
774
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan