Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muslimahidAvatar border
TS
muslimahid
7 Hacker Cantik dan Seksi ini Lebih Cantik dari Pesinetron Indonesia
Dunia hacking atau peretasan selama ini identik dengan dunia kaum pria. Tapi ternyata banyak juga wanita yang ternyata terjun di ‘sisi’ gelap dunia maya tersebut. Menariknya, beberapa hacker wanita ini memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi layaknya model. Bak paket komplit, kecantikan mereka menjadi pelengkap kecerdasan dalam membobol komputer yang hanya dimiliki segelintir orang.

Berikut adalah hacker-hacker cantik dan seksi yang lebih cantik dari pesinetron Indonesia

Adeanna Cooke Sebagian orang mengenal Adeanna sebagai model internasional yang pernah tampil di majalah dewasa Playboy. Maka tak heran jika banyak fans-nya yang belum mengetahui bahwa ia juga seorang hacker yang mapan dan programmer komputer amatir.

Spoiler for Adeanna Cooke:


Lebih hebatnya lagi ia belajar dasar-dasar hacking sendiri dan kerap menggunakannya untuk memajukan karir modeling-nya. Ketika foto-foto syur nya digunakan secara ilegal, dengan sigap ia meng-hack sebuah website yang menunjukkan kemolekan tubuhnya tersebut dan menghapus semua foto-fotonya.

Berkat kemampuannya tersebut wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki sebagai ‘Hacker Fairy’ dan sering mendapat panggilan untuk membantu para model professional yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Anna Chapmane

Anna Vasil’yevna Chapmanis adalah seorang hacker berkebangsaan Rusia. Dia ditangkap di tempat tinggalnya di New York City bersama sembilan orang lainnya atas tuduhan bekerja sebagai mata-mata untuk badan intelijen Rusia.

Spoiler for Anna:


Chapman yang lahir tanggal 23 Februari 1982 langsung terkenal setelah ditangkap FBI, terutama pasca foto dan video seksinya tersebar luas di internet.

Bahkan, wanita seksi itu jadi sorotan media saat dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya tanggal 3 Juli 2013 silam.

Ying kracker

Gadis China berparas ayu ini termasuk salah satu hacker yang aling ditakuti. Dia tercatat sebagai seorang hacker bayaran yang bersedia membantu ‘pelanggan’ membobol software komputer dengan biaya tertentu.

Spoiler for ying:


Untuk sekali permintaan hacking, Ying tak ragu menarik bayaran mulai dari Rp 1-10 jutaan. Hasilnya, tiap bulan Ying dikatakan bisa mengantongi uang hasil hacking hingga puluhan juta rupiah.

Uniknya, di luar aktivitas hacker-nya, Ying bekerja sebagai seorang guru peretasan. Gadis yang punya fanbase di dunia maya ini kerap mengajar dasar-dasar hacking, mulai dari mengganti alamat IP hingga menghapus password.

Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah Mahasiswi New York University, ia adalah salah satu hacker wanita yang paling populer di dunia hacking. Ia pernah membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal melalui jasa pengiriman atau elektronik atas nama orang lain.


Bahkan ia dituduh membobol beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat dalam jumlah yang sangat besar dan penggunaan paspor palsu. Kristina dilaporkan telah menyerang ribuan rekening bank dan berhasil membuka setidaknya lima rekening di Bank of America dan Wachovia dengan memakai program Zeus trojan horse.

Dari hasil pencurian tersebut ia mendapatkan sekitar US$ 35 ribu dan secara keseluruhan menyebabkan kerugian sekitar US$3 juta. Jika terbukti bersalah, wanita cantik ini akan terancam hukuman 40 tahun penjara.

Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah seorang peneliti keamanan komputer Polandia dan seorang hacker. Ia dikenal karena penelitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan stealth malware alias malware siluman. Dirinya semakin populer setelah melakukan presentasi di konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada bulan Agustus 2006.

Spoiler for joana:


Dalam kesempatan itu ia membeberkan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel vista, yang dikenal dengan julukan teknik Blue Pill dengan menggunakan virtualisasi hardware untuk memindahkan OS ke mesin virtual.

Wanita asal Polandia ini juga telah dinobatkan sebagai ‘Five Hackers’ oleh Majalah eWeek pada tahun 2006. Namanya sempat mencuat di beberapa media massa saat ia memberikan saran terbuka kepada Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista.

Joanna juga dikenal sebagai hacker elit yang merupakan pendiri layanan keamanan melalui Startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

“SexyCyborg”

Hacker wanita tidak hanya berkutat di dunia software komputer saja, melainkan juga dunia hardware (perangkat keras). Dan contoh jelasnya adalah seorang hacker China dengan nama samaran ‘SexyCyborg’.

Spoiler for sexy:


Di bulan Agustus 2015 lalu, si SexyCyborg memposting sebuah tutorial pembuatan sepatu high-heels yang bisa dipakai untuk melakukan peretasan. Postingan tutorial itu dia unggah di Reddit.

Sepatu yang dia sebut ‘Wu Ying’ tersebut memang didesain untuk dipaai oleh hacker-hacker seksi. Akan tetapi jangan buru-buru terpikat, karena alat tersebut sangat berbahaya.

Si SexyCyborg telah meletakkan flash disk berisi virus hingga sebuah router yang bisa dipakai untuk membobol sistem lewat jaringan Wi-Fi.

Xiao Tian

Xiao Tian adalah seorang gadis muda berumur 20an tahun. Dari wajah cantiknya, tidak ada yang menyangka bila Xiao Tian adalah ketua hacker wanita China, Cn Girl Security Team, yang beranggotakan 2000 hakcer lebih.

Spoiler for xiao:


Gadis ini sering menampilkan foto-foto dirinya dengan beragam pakaian modern nan seksi. Itulah alasan banyak yang menyebut Xiao Tian sebagai hacker yang paling modis.

Terlepas dari hal itu, tujuan Xiao Tian membangun grup hacker cukup mulia. Dia merasa dunia hacker terlalu di dominasi oleh kaum pria, padahal banyak gadis seperti dirinya yang menggandrungi aksi-aksi peretasan.

sumber: http://www.jkt.life/2015/10/7-hacker...ron-indonesia/
Diubah oleh muslimahid 02-10-2015 11:03
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan