Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mezikidAvatar border
TS
mezikid
Berita Terbaru: Ya Ampun… Ada Terompet di Kendal Pakai Bahan Quran

SEBARBERITA.COM, KENDAL – Di minimarket Kota Kendal, Jawa Tengah Ada terompet terbuat dari Bahan sampul Alquran. Warga sekitarpun kaget dengan adanya terompet tersebut dan langsung melaporkannya ke polisi.

Terompet yang terbuat dari bahan Alquran tersebut diketahui diijual di minimarket berdasarkan dari informasi warga yang juga tokoh agama Kebondalem, Kendal, Minggu (27/12). Di terompet, ada tulisan “Kementerian Agama RI tahun 2013” dan kaligrafi Arab dengan tulisan lafaz Alquran, kata tokoh agama.

Dengan adanya laporan dari warga, polisi langsung bergegas turun tangan. Pihak kepoliasian langsung menyisir sejumlah minimarket untuk mencari barang yang serupa.

Berdasarkan Informasi yang sebarberita.com dapatkan, puluhan terompet sudah disita. Namun di beberapa minimarket yang lainya, terompet sudah terjual habis. Yang masih tersisa kini diitarik dari peredaran.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali juga membenarkan ada terompet bahan Alquran itu. “Sedang kami dalami, semoga cepat terselesaikan ya,” ujar Nur Ali saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/12/2015).

Berikut Foto terompet yang menggunakan bahan Al-Quran:







SUMBER
0
3.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan