Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roymatzAvatar border
TS
roymatz
Daftar Benda Terbesar Yang Mengejutkan Dunia


Jumpa lagi ma ane gaann... emoticon-Ngakak (S)

Banyak sekali keanehan dan keunikan di dunia ini yang belum pernah kita ketahui keberadaanya. Dia antaranya terdapat beberapa benda maupun hewan yang memiliki ukuran tak lazim dari biasanya. Berikut ini adalah Benda-benda Terbesar di Dunia yang pernah di temukan.

1 . Coklat Terbesar di Dunia



Ini adalah impian para penggila coklat. Perusahaan asal Armenia Grand Candy membuat batang coklat terbesar yang pernah ada dengan tebal 10 inci berat sekitar 4.400 kg dan berukuran 5,6 m x 2,7m. Dalam sebuah peresemian yang disiarkan televisi, perwakilan dari Guinness World Records terliaht sedang mengukur batang coklat dan menyerahkan dokumen tersebut untuk sertifikasi sebagai pemegang rekor dunia baru.

2. Crabzilla



Kepiting Laba-laba Jepang adalah salah satu hewan arthropoda terbesar di dunia, kaki Kepiting Laba-laba ini diyakini dapat tumbuh hingga sepanjang 3,6 meter!!. Namun karena habitat mereka yang berada pada kedalaman 300 meter lebih di bawah lautan membuat makhluk ini sulit diketahui ukuran terbesarnya. Untuk saat ini, Salah satu kepiting terbesar yang pernah ditemukan memiliki panjang 1,5 meter. Mereka menyebutnya sebagai Crabzilla.

3. iPod Terbesar di Dunia



IPod sepanjang 7 meter ini melekat pada sisi gedung Unizan Bank di Columbus, Ohio. Tidak hanya sekedar mirip seperti iPod, tetapi juga dapat memutar musik layaknya ipod sungguhan. Gadget ini diciptakan secara khusus untuk majalah entertainment mingguan Columbus Alive. Majalah dan juga situs yang melayani warga Ohio dengan berita segar, yang mencakup berita tentang seni, musik, makanan dan kehidupan malam. “Kami memilih beberapa musisi favorit lokal yang telah mengirimkan lagu melalui jukebox online dan kami menambahkannya ke dalam iPod playlist” Columbus Alive.

4. Ikan Mas Raksasa



Raphael Biagini memerlukan waktu sepuluh menit untuk memancing ikan ini keluar dari sebuah danau di Perancis selatan dimana sesama pemancing mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan enam tahun mencoba untuk menjerat ‘ikan mas raksasa’ yang legendaris ini. Ikan mas raksasa ini beratnya mencapai 13,6 kg (rata-rata ikan mas normal yang ada hanya seberat 100-200 gram).

Biagini mengatakan: “Saat memulainya, aku tidak tahu apa yang akan kudapat, tapi yang jelas
ada sesuatu yang besar”

Ini adalah salah satu ikan mas terbesar yang pernah ditangkap.

5. Karpet “Pasir” Terbesar



Ketika kita berpikir tentang seni pasir, kebanyakan orang akan terbayang tentang istana pasir. Namun lain halnya dengan kelompok seniman asal Iran yang telah menciptakan hamparan karpet pasir terbesar di dunia (Iran terkenal dengan karpet Persia tradisional mereka). Karpet pasir seluas 1200 meter persegi ini dibuat oleh 25 orang seniman dan seluruhnya terbuat dari 70 jenis pasir berwarna yang dapat ditemukan di selatan pantai pulau Hormuz.

6. Tangan Terbesar di Dunia



Liu Hua, 24 tahun asal Jiangsu Cina, diakui pada tahun 2007 sebagai pria dengan tangan terbesar di dunia. Ia lahir dengan ibu jari kiri, telunjuk dan jari tengah jauh lebih besar dari ukuran normal, yang tumbuh membesar secara aneh bersama dengan lengannya saat ia beranjak dewasa. Ketika Liu masuk rumah sakit di Shanghai pada bulan Juli 2007, jari telunjuknya berukuran 30cm, jari tengah 15 cm dan ibu jari kirinya sepanjang 26 cm. Berat keseluruhan lengan kirinya adalah sekitar 10 kilogram. Ahli bedah akhirnya melakukan operasi selama 7 jam dan berhasil mengurangi ukuran jari dengan membuang 5.1 kg daging dan tulang dalam satu prosedur.

Keanehan ini memiliki dampak serius pada pekerjaannya dan kehidupannya sehari-hari.

7. Kadal Raksasa



Saat bekerja di sebuah gudang di belakang rumahnya Eric Holland Thurgoona, New South Wales, Australia dikejutkan oleh seekor kadal raksasa sepanjang 1,5 meter ketika ia mendengar kadal raksasa ini merayap di sisi rumahnya. Holland seketika mengambil foto dengan cepat, dan mengatakan penampakan itu membuatnya terkejut setengah mati.
Kadal berjenis Goannas ini dapat tumbuh hingga 2.5 meter, dan seekor pemanjat yang lihat. Namun mereka dikenal tidak suka menyerang manusia.

Bagaimana menurut anda? benarkah makhluk raksasa ini ada di dunia ? emoticon-Bingung (S)
Atau hanya editan?

sumur :

0
9.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan