Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DoraemonBantetAvatar border
TS
DoraemonBantet
SCENE YAYAN , IKO & KANG CECEP ( KANJIKLUB ) STAR WARS THE FORCE AWAKENS
Langsung aja gan tanpa basa basi.

Berikut Scene YAYAN RUHIYAN, IKO UWAIS & KANG CECEP ARIEF RAHMAN di Film STAR WARS THE FORCE AWAKENS
Maaf gan kudu wafer dulu, Videonya hanya 2 Menit.

Spoiler for VIDME:


Spoiler for YOUTUBE:














Peran kanjiklub gang star wars
Penampakan trio The Raid di Star Wars The Force Awakens



Peran Kanjiklub di The Force Awakens sebenarnya tergolong sangat singkat. Namun tampaknya ini akan menjadi peran yang tak akan dilupakan oleh Yayan Ruhian maupun Iko Uwais.

Sebelum kejadian di The Force Awakens, Han Solo menipu dua geng. Geng pertama adalah Guavian Death Gang, yang dari aksen dan penampilan perwakilan mereka, Bala-Tik, terkesan seperti Mafia Rusia versi Star Wars. Geng kedua adalah geng yang penampilannya ada di gambar di atas: Kanjiklub.

Meski memiliki nama berbau Jepang, anggota Kanjiklub yang wajahnya terlihat paling jelas adalah Tasu Leech dan Razoo Qin-Fee, dua-duanya diperankan oleh aktor Indonesia. Mengingat Cecep Arif Rahman seharusnya adalah anggota ketiga, meski ia tidak tersorot kamera di adegan ini, maka sepertinya Kanjiklub benar-benar sekumpulan preman Indonesia di luar angkasa.

Guavian Death Gang dan Kanjiklub lalu menyudutkan Han Solo dan Chewbacca di kapal barang antariksa yang dioperasikan Han Solo: Eravana. Tak hanya tampil dengan mentereng, Yayan Ruhian pun mendapat kesempatan berbicara kepada Han Solo. Yep, ada aktor Indonesia yang bukan hanya mendapat kesempatan untuk tampil di Star Wars, tapi juga berinteraksi langsung dengan salah satu karakter paling ikonik di franchise ini.

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens
Kanjiklub Gang akan membajak Millenium Falcon?
Namun fans yang mengharapkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian untuk menunjukkan kemampuan silat mereka pasti akan kecewa. Saat Kanjiklub dan Guavian Death Gang akan menyerang Han Solo, Rey melepaskan para rathtar, makhluk yang mirip dengan monster shoggoth dari kisah-kisah horor H.P Lovecraft. Banyak anggota Kanjiklub yang terbunuh oleh monster mengerikan itu, namun Tasu Leech terlihat berhasil meloloskan diri.

Dan… segitu sajalah peran Kanjiklub di The Force Awakens. Setidaknya, karena baik Tasu maupun Razoo tak terlihat mati di layar, maka masih ada kemungkinan mereka akan kembali di Episode VIII nanti. Kemungkinan terbaik tentunya adalah mereka bisa disewa oleh Resistance untuk memerangi First Order, namun setelah kejadian di The Force Awakens jangan heran kalau mereka malah disewa oleh First Order untuk menangani para pahlawan di trilogi Star Wars baru ini.
Sumber
Spoiler for SUMBER:


Maaf klo emoticon-Repostjangan di hujani emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
Diubah oleh DoraemonBantet 26-12-2015 08:04
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
17.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan