Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inikucingAvatar border
TS
inikucing
[WASPADA] Hipnotis di pasar, ngincer ibu-ibu, nyokap ane korbannya gan :(
WASPADA GENDAM/TIPU YANG BERAWAL DARI AJAKAN ORANG TAK DIKENAL

Quote:


Quote:


Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.
Nyokap ane jadi korban, baru terjadi sabtu kemarin. Lokasi di daerah Bekasi, dalam komplek perumahan. Untung nyokap ane ga kenapa2 walau sempat dibawa pergi sama pelaku, harta benda juga gagal dibawa oleh pelaku. Salah satu Plat nomor mobil pelaku sempat dicatat.


Kejadiannya di pasar, ga jauh dari rumah ane, pagi hari, dan situasinya rame dah. Ceritanya nyokap lagi mau belanja, tiba-tiba ada ibu yg ngajak ngobrol, kenalan, bilang baru pindah di gang sebelah, nanya anak berapa, rumah di mana. Sebut saja ibu A.

Singkat cerita, ibu A ini bilang ke nyokap kalau dia lagi cari daun(namanya aneh banget) untuk sembuhin suaminya yang lagi sakit. Tiba-tiba, muncul satu ibu lagi, nimbrung. Entah gimana, nyokap ane udah diajak dan ngikut aja (kyknya di sini uda kena banget), naik mobil inn*** putih yang lewat. Pengemudinya pria, bapak C.

Di sini mereka mulai beraksi. Fungsi kedua ibu itu mungkin bikin korban lebih percaya/nurut. bapak C ini ngaku punya Kakek orang "sakti." Bapak C ini lalu telepon kakeknya. Si Kakek ini mau bantu suami ibu A yang sakit. Terus dia minta nyokap dengar telepon nya juga.

Quote:

Kakek: "Bu L (nyokap ane), anak ibu umurnya pendek. Saya lihat dalam 3 hari anak ibu bakal meninggal. Anak ibu lagi kost kan sekarang? Nomor kamarnya jelek"
(mungkin tebak-tebak berhadiah, tapi kampretnya emang bener jelek gan, nomor kost ade ane banyak angka 4, dalam tradisi tionghoa angka 4 itu artinya mati/ sial)

(nyokap jadi kaget dan percaya.)

Nyokap: "pak tolong anak saya, saya ga mau anak saya kenapa-kenapa"

Kakek: "oke gini, kamu sediain salib dengan 88 mutiara dari yerusalem, sama pendeta umur 90 lebih"
(Kayak di ospek dah nyokap ane) emoticon-Hammer

Nyokap: "salib ga ada, saya mana pernah ke yerusalem,, pendetanya boleh umur 60 ga?"
(Nyokap bisa sempetnya nawar gt)

Kakek: "oke gini aja, kamu bawa semua harta kekayaan kamu, masukin ke kantong item, untuk didoain, ga boleh ada siapapun yang tau. Ini demi keselamatan anak kamu."

Si ibu A, juga diminta hal yg sama oleh si kakek, kalau mau sembuhin suaminya.
Terus nyokap ane di anterin balik, diturunin di deket rumah.

Quote:

ane n ade ane kebetulan ada di rumah. Bingung, kenapa nyokap nangis dan panik gitu. Trus nyokap bilang "kamu tunggu di sini, jgn ikutin, kamu doa aja demi keselamatan." lalu dia pergi ke luar rumah bawa kantong item. kita suruh pembantu di rumah untuk ikutin nyokap dulu. ane langsung telpon bokap, mastiin bokap sehat ga kenapa-kenapa.

Ga lama pembantu lari balik ke rumah, bilang nyokap ngikut orang, naik mobil putih. Wah, baru sadar, ini kayaknya ga beres. emoticon-Cape d...Langsung ade ane kluarin mobil, kita tanya ojek depan gang rumah, dia bilang naik inn*** putih, kita cepat kejar, jangan-jangan mampir ke ATM.

Pas kita lagi menuju ATM, tiba-tiba kita lihat ada mobil inn*** putih lagi stop di samping jalan, buka pintu, ada 2 cewek lagi turun. waktu mau ngelewatin, ane noleh liat ada yg duduk di dalam, rambut pendek, walau gelap ga gitu keliatan, firasat ane,, itu nyokap ane gan. emoticon-Mewek

Terus kita berhenti ga jauh di depan mobil itu, mau nyamperin agak ragu. kalau itu bener orang jahat, ada senjata, nyokap ane di apa-apain gimana.

Pas coba puter bolak balik, mobil nya masih di sana, kacanya sumpah gelep banget, ga keliatan apa-apa, plat nomornya di pakein kaca burem, tapi untung ane masih bisa liat plat nomornya berapa.

karena masih ragu, kita mau coba ke ATM aja. setelah kita ud lewatin agak jauh, kita liat itu mobil puter balik gan. Langsung ade ane puter balik juga. dan bener ternyata itu tadi si pelaku, nyokap ane uda dipulangin ke rumah.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


semoga bisa ambil hikmahnya sendiri, jangan mudah percaya sama orang ga dikenal, dan ga ada yang jadi korban.
Diubah oleh inikucing 02-08-2015 18:26
0
4.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan