Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

astuaria5Avatar border
TS
astuaria5
7 Fakta di Balik Kemampuan Mario Teguh yang Membuat Hidupmu Lebih Super
Sekarang ini siapa sih yang tak tahu sosok Mario Teguh? Hampir semua orang sepertinya mengenal sang motivator cerdas ini bahkan termasuk anak-anak muda yang konon susah untuk dinasehati itu. Berangkat dari seseorang yang tak banyak dikenal, Mario Teguh bertumbuh jadi salah satu sosok penting di Indonesia. Kiprahnya mungkin hanya lewat seminar-seminar motivasi, namun kata-kata dan semangatnya mampu mengubah Indonesia lebih baik.

Melihat sosok Mario Teguh yang sekarang mungkin kita takjub dan kagum luar biasa. Sukses, keluarganya harmonis, serta kata-katanya sangat berpengaruh. Namun mungkin kita tidak pernah tahu jika pria bernama lengkap Sis Maryono Teguh itu mengawalinya dengan sangat berat dan butuh perjuangan.

Kisah hidupnya seringkali dipaparkan menjadi salah satu materi motivasinya. Hingga akhirnya membuat banyak orang sadar, bahkan sosok sehebat Mario Teguh tidak duduk-duduk manis dan tiba-tiba jadi seperti sekarang ini. Nah, berikut adalah ulasan unik tentang sosok Mario Teguh yang mungkin bisa bikin hidup kita menjadi super lagi.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh astuaria5 25-12-2015 14:12
0
3.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan