ekadpAvatar border
TS
ekadp
Survey Singkat Berhadiah 3 Cendol Gan
Survey sudah selesai, karena sudah dapat data yang cukup. Thanks all...

3 Cendol pertama sudah diberikan ke agan sherz, cendol-cendol lainnya akan segera diberikan ke 2 penjawab terbaik lainnya

emoticon-shakehand

-------------------------------------------------------------------------------------

Malam gan, ane ada survey berhadiah 3 cendol buat masing-masing 3 penjawab terbaik

(1) Kalau kalian beli barang di FJB Kaskus, kalian biasa nyari barangnya via searching (ngetik di kotak "search this forum") dan ketik keyword / nama barang yang kalian cari? Atau kalian masuk subforum FJB dan browsing halaman per halaman satu per satu untuk mencari barang yg kalian mau beli?

Cara mana yg biasa kalian gunakan ketika beli barang di FJB, apakah via kotak searching atau browsing page per page di suatu subforum fjb?


(2) Kalian biasa mencari sampai berapa halaman dari hasil pencarian / subforum yang ada? Misalnya mencari barang di halaman 1, 2, sampai halaman 3 saja?


(3) Faktor apa yang paling dominan yang membuat agan percaya pada suatu lapak ketika melakukan pencarian di fjb kaskus? Apakah 1) bisa pakai fitr rekber Brankas 2) Bisa cod 3) Harga murah 4) Testimoni sangat banyak. Faktor manakah yang paling menarik perhatian agan dan bikin agan percaya pada suatu lapak?


(4) Kalian biasanya search di semua subforum FJB atau langsung search cuma di subforum tertentu (misalnya mau beli gadget, search di semua subforum FJB atau langsung di search di subforum gadget fjb)?


Thanks ya Gan...
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 30 suara
Di FJB Kaskus,kalian biasa nyarinya via kotak search atau via browsing page per page?
Via kotak searching
80%
Via browsing page per page
20%
Diubah oleh ekadp 26-12-2015 12:06
0
2.4K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan