Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Begal Bertato Ini Nekat Cari Motor Incaran di Kantor Polisi


Maksud hati ingin mencari motornya yang disita polisi, pemuda ini justru terancam bui. Itu lantaran sebelumnya, dia terlibat aksi perampokan di kawasan Universitas Depok.

Sebelumnya, polisi telah menciduk Subur, alias Bubul 23 tahun, tersangka penodongan yang mengaku sebagai begal pada korbannya. Dari penangkapan ini, polisi juga menyita satu unit motor sport Honda CBR warna hitam yang masih gres.

Tak lama berselang, seorang pemuda datang ke kantor Polresta Depok, menanyakan motor tersebut. Dari sinilah terungkap, pemuda yang diketahui bernama Adi, alias Erki 22 tahun itu adalah rekan Bubul yang juga terlibat dalam kasus penodongan di UI kemarin. Ia tadinya sempat lolos, lantaran masuk ke dalam hutan.

"Benar, satu lagi pelaku berhasil kami amankan tadi malam. Ini, karena sebelumnya dia mencari motornya yang kami amankan. Setelah diinterogasi ternyata yang bersangkutan terlibat dalam kasus penodongan di UI kemarin," jelas Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Rabu 23 Desember 2015.

Dari pemeriksaan, Erki mengaku hanya ikut-ikutan melakukan aksi perampasan kendaraan i
tu.

"Ini yang sedang kami dalami. Dari hasil interogasi sementara, ada sekitar empat TKP (tempat kejadian perkara) yang pernah dilakukan kawanan ini," ujar Teguh.

Kronologi

Kasus kejahatan yang dilakukan dua bandit jalanan itu berakhir, setelah sempat mengerjai dua anak baru gede di kawasan UI, Selasa malam. Kejadian bermula ketika Panji 14 tahun (korban) dan kawannya, Pandu 14 tahun, yang hendak pulang usai bermain skate board dipanggil oleh pelaku yang saat itu datang menggunakan motor sport jenis CBR warna hitam.
"Saya diajak ke tempat sepi. Terus dia nawarin saya rokok, saya disuruh nongkrong. Saya bilang sama dia (pelaku), bang kalau di sini (UI) jangan malam-malam, nanti enggak bisa keluar. Lagian di sini banyak begal. Enggak lama saya ngomong gitu, dia malah bilang, 'ya gua begalnya beg*'. Sini handphone sama dompet lo. Saya jawab, ah serius bang? Eh saya dipukul dan disundut rokok, ini leher saya luka disundut dia," ucap Panji salah satu korban.


Proses penyanderaan ini berlangsung cukup alot, lantaran kedua korbannya bersikukuh tidak ingin memberikan barang yang diminta oleh pelaku. Setelah melihat ada kelengahan, korban memanfaatkanya dengan kabur meminta tolong petugas keamanan kampus.

"Pas saya kabur minta tolong, mereka juga kabur. Untungnya ketangkep sama satpam di sini. Mereka berdua bang, temannya yang satu kabur masuk ke hutan," kata Pandu rekan Panji.

Dihadapan petugas, Bubul pun hanya bisa pasrah mengakui perbuatannya. Ia tak menampik jika dia telah melakukan aksi penodongan.

"Iya pak saya nodong, tetapi enggak pakai senjata. Ampun pak," katanya memelas.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

akhirnya teman bandit lucu itu ketangkap juga
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan