janpurwantoAvatar border
TS
janpurwanto
Ekspresi orangtua saat ambil Rapor
Barusan gw ambil rapor, dan puji Tuhan ane rangking 1emoticon-Selamat
Iya, gue ambil yang namanya raport. Tapi, bukan gue sih yang ambil tapi Ibu gue. Alhamdulillah, nilai gue bagus.

Kali ini, gue akan memberi tahukan kalian ekspresi orang tua saat ambil raport. Ada yang senang, sedih, biasa-biasa aja, dan lain-lain. Dan gue akan mengasih tau kalian beberapa eskpresinya. Cekibrot!

1. Senang

Biasanya eskpresi orang tua senang adalah anaknya yang mendapat ranking satu sampai sepuluh atau mengalamai kenaikan nilai atau peringkat. Misalkan semester kemarin peringkat 30 sekarang peringkat 20.

2. Sedih

Yang sedih biasanya nilainya masih banyak yang belum diatas KKM atau ranking terakhir atau peringkatnya menurun. Semester kemarin peringkat 2 sekarang peringkat 30. Nah, biasanya orang tua sedih karena itu.

Tapi, bisa juga sedih karena bangga. Anaknya bisa mendapat ranking 1 dari baru lahir sampai sekarang. Orang tua sedih kalo anaknya dapet ranking 1 sih udah jarang gue lihat.

3. Datar

Yang mukanya datar atau biasa-biasa aja, bisa gue prediksi anaknya dapet peringkat gak bagus gak jelek. Biasanya yang mendapat ranking antara 20 sampai 30, eskpresi orang tuanya datar.

4. Cuek

Kalo ekspresinya cuek, biasanya sih anaknya dapet nilai jelek. Dalem hatinya itu kesel karena anaknya gak dapet nilai bagus. Jadi dia pasang muka cuek. Walaupun di depan ada orang lagi telanjang sambil kayang juga dia bakal cuek.

***

Nah, itu dia eskpresi-ekspresi orang tua saat ambil ambil raport. Ekspresi manakah yang orang tua kalian alami? Share di kotak komen postingan ini yaa.
Jangan lupa ratenya ya gan.emoticon-Toastemoticon-Sundul Upemoticon-Request
Diubah oleh janpurwanto 19-12-2015 05:10
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan