muawiyah9Avatar border
TS
muawiyah9
10 Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui dari DOTA 2
Alhamdulillah Hot Thread


Terima kasih buat agan-agan yang mampir, dan mohon maaf atas segala kekurangan dari threat ane. Pokoknya sekali lagi terima kasih

Spoiler for Bukti:



Jangan pernah menganggap remeh sebuah mod. Jika dieksekusi dengan sangat baik, mampu menawarkan sesuatu yang inovatif, serta secara konsisten menerima feedback dari pada penikmatnya, maka bukan tidak mungkin ia akan tumbuh menjadi “raksasa” industri game yang tidak pernah agan prediksi sebelumnya. Tidak percaya? Maka Defense of the Ancients, atau yang lebih dikenal sekedar sebagai – DOTA adalah bukti paling nyata. Lahir dari modifikasi Warcraft 3, kompleksitas dan kayanya atmosfer kompetitif yang ia tawarkan bahkan cukup untuk melahirkan genre tersendiri – Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. Alih-alih tenggelam dan hilang begitu saja, eksistensi DOTA justru semakin kuat di industri game.

Menggandeng sang otak utama – IceFrog, Valve melahirkan DOTA 2 – sebuah seri dengan visual dan fitur lebih baik. Menariknya lagi? Ia mengusung salah satu mekanisme free to play terbaik di industri game, yang secara tidak memaksa, justru berhasil mendorong partisipasi aktif komunitasnya untuk terus mempopulerkan game yang satu ini. Cukup aktif, hingga mereka bisa melahirkan sebuah kompetisi internasional yang berpotensi berujung pada total hadiah lebih dari USD 15 juta – atau sekitar 200 Milyar Rupiah, sebuah angka yang tidak pernah bisa dibayangkan muncul dari sebuah kompetisi game. Satu yang hal yang terus mendorong gamer untuk terus kembali mengakar pada satu hal yang sama – pengalaman gameplay yang selalu berbeda.

Spoiler for 10. Octarine Core Bekerja di Semua Spell, Tidak Hanya Tipe Magic!:


Spoiler for 9. Alchemist is the Little Guy:


Spoiler for 8. Death Ward Deny:


Spoiler for 7. Nama Asli Nyx Ternyata…. Bukan Nyx!:


Spoiler for 6.Anti-magic = Hilangnya Buff:


Spoiler for 5. Final Fantasy Reference:


Spoiler for 4. Viper adalah Peliharaan Pugna?:


Spoiler for 3. Semua Salah Razor dan Visage?:


Spoiler for 2. Empat Hero Terkuat di Semesta DOTA 2:


Spoiler for 1. Misteri IceFrog:


Di atas adalah 10 hal yang mungkin tidak pernah agan sadari mengakar pada DOTA 2. Ribuan jam permainan pun tidak akan menjamin bahwa agan familiar soal game ini, baik dari sisi gameplay kompetitif, aktor di belakang, atau sekedar hubungan antar karakter dalam cerita yang tidak pernah mendapatkan banyak perhatian. Namun hal ini justru menjadi sesuatu yang sangat positif dan menjadi argumen rasional mengapa banyak gamer yang teradiksi pada daya tariknya, terutama dari sisi eksplorasi, selalu menemukan sesuatu yang baru, bahkan untuk mereka yang sudah veteran sekalipun. Menjadi sesuatu yang menarik untuk melihat seperti apa DOTA 2 akan terus tumbuh atau justru berakhir di masa depan, apalagi dengan basis fans yang semakin fanatik dan besar. Satu yang pasti, kejutan demi kejutan tampaknya tidak akan usang dengan game yang satu ini.

Bagaimana dengan Agan sendiri – terutama Agan yang mencintai DOTA 2? Fakta menarik apa yang agan ketahui namun besar kemungkinan, tidak pernah diketahui orang lain? Feel free to comment and expand the list!



UPDATE

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh muawiyah9 22-12-2015 05:48
0
90.1K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan