kudadoliAvatar border
TS
kudadoli
Rusuh Supporter Sepakbola di SPBU, Oknum Bonek Tewaskan Supporter Aremania
KRIMINALITAS.COM, Sragen – Aksi beringas dilakukan oleh para suporter Bonek, Surabaya. Mereka mengeroyok supporter Aremania Malang pada Sabtu (19/12), sekitar pukul 04.30 WIB.

Dua supporter yang berasal dari Jawa Timur ribut itu bertemu di tengah jalan dengan tujuan menyaksikan babak 8 besar Piala Jendral Sudirman yang digelar di stadiun Maguwoharjo, Sleman, sore nanti.

Akibat dari aksi beringas tersebut, salah seorang supporter Aremania yang diketahui bernama Eko Prasetyo, 30, warga Sebaluh, Pujon, Malang tewas ditempat kejadian perkara setelah dikeroyok suporter Bonek, Surabaya.

Informasi yang dihimpun, pagi itu puluhan bus yang mengangkut supporter Aremania melintas di daerah Sragen, Jawa Tengah, saat berada di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jatisumo, Sambungmacan, Sragen, salah satu bis berhenti untuk istirahat.

Sesaat setelah istirahat, bus yang berisi 32 penumpang itu berniat melanjutkan perjalanan, tetapi nahas saat akan berangkat, mendadak ada rombongan supoter Bonek yang langsung melempari bus supporter Aremania, bahkan 4 truk supporter Bonek langsung turun dan menyerbu bus nahas tersebut.

“Suporter Bonek itu langsung masuk ke dalam bus supporter Arema dan meminta paksa dompet dan handphone,” kata Warsito, salah seorang penjaga SPBU, pada Kriminalitas.com, Sabtu (19/12).

Malang bagi salah seorang supporter Aremania, yang diketahui bernama Eko, pasalnya dirinya ditarik para Bonek, Surabaya dan kepalanya dibentur-benturkan ke batu yang ada ada disekitar SPBU. Alhasil kepala korban mengalami luka parah dan tewas ditempat.

Aksi beringas para Bonek itu baru selesai sekitar 20 menit kemudian, puluhan petugas dari Polres Sragen tiba, dan mengamankan puluhan anggota suporter Bonek. Hingga kini, puluhan supporter itu masih menjalani pemeriksaan.

(Dwiki Erlangga)





http://kriminalitas.com
0
6.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan