Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

red.sarasvatiAvatar border
TS
red.sarasvati
WARNA = KEPRIBADIAN DIA
WELLCOME

=============================================

Kali ini kita bermain warna yah....

Bukan hanya sekedar warna,, namun dari warna-warna ini kita dapat mengetahui kepribadian si Dia loh..



Quote:

Semuanya ada di sini:

Merah

Jika suka mengenakan warna merah, si dia dalah tipe pria yang sigap dalam bertindak, gemar bertualang, pria yang penuh dengan inisiatif, tahan banting dan penuh rasa percaya diri. Bisa dipercaya, bangga, berani, dan bisa jadi pahlawan di saat yang diperlukan. Dalam cinta, pria ini punya kepribadian yang hidup, penuh dengan rasa cinta. Dia mungkin sering memperlihatkan sifat yang agresif atau pencemburu. Dia juga bisa brutal, melukai dan juga kasar.

Pink:

Siapa bilang tak ada pria yang suka pink? Jika Anda bertemu pria yang suka warna merah muda, bisa dibilang pria ini punya sifat lembut dan agak fragile. Namun dia juga romantis, idealis, dan berkomitmen.

Oranye:

Si penggemar warna oranye sangat senang memberi kejutan. Namun dia juga ingin menguasai Anda. Dia suka menggoda, menyala-nyala dan juga penuh dengan ambisi.

Cokelat:

Pria pecinta warna cokelat adalah tipe pria yang bijaksana dan seorang pemikir. Dia juga suka meyakinkan Anda atau sebaliknya membuat Anda jengkel dengan cara yang sama. Pria penggemar warna cokelat konon adalah pria materialis.

Hijau:

Pria yang penyuka warnan hijau adalah pria yang kalem, sentimental dan gampang beradaptasi. Dia suka menyenangkan hati orang lain dan berusaha untuk mendapatkan banyak teman dengan berbagai macam cara. Dia tak suka kesendirian.

Biru

Dia adalah pria yang sensitif dan independen, penuh percaya diri, penuh dengan semangat, jujur dan setia. Selain itu dia juga setia dan idealis, tapi gampang dipengaruhi. Hatinya teguh, murah hati, suka memanjakan, berani berkorban dan sering jadi contoh baik bagi orang lain.

Turquoise:

Warna ini adalah campuran antara hijau dan biru. Jika si dia penggemar warna ini, artinya dia adalah pria yang suka menggoda Anda dengan seleranya. Dia punya selera dan pilihan yang unik. Konon pria penggemar warna ini sering punya sifat eksentrik.

Hitam:

Pria penyuka warna hitam biasanya suka memberi kejutan. Dia senang membuat Anda terkejut dan bakal membombardir Anda dengan berbagai hal di luar dugaan. Pria penggemar hitam kebanyakan juga dandy dan senang memperhatikan penampilan dan ingin dihormati. Pria ini percaya diri, bangga, penuh perhatian, dinamis dan kuat. Selain itu kerap punya power tapi senang memberi bantuan suka rela. Dia juga selalu berusaha membuat idenya diikuti oleh pengikutnya, dia juga senang dicintai dan dikagumi.

Putih

Dia punya jiwa yang bersih dan bersahaja dan selalu berusaha mengerti orang lain. Namun dia cenderung punya sifat menuntut. Warna putih adalah warna yang sempurna, makanya penggemar warna putih cenderung punya sifat yang agak susah dan gemar menuntut terutama makin bertambahnya dengan umur. Meski begitu, dia jujur dan selalu berusaha untuk adil, moralis, penggemar kerapian dan agak sedikit konvensional.

Silver

Pria yang suka warna silver adalah pria yang cerdas, penuh dengan fantasi, terkadang terlihat materialis. Dia senang menjadi target sasaran.

Kuning


Pria ini adalah tipe pejuang seperti layaknya matahari yang menyala-nyala. Pria penggemar kuning juga bisa dibilang pria powerful dan punya semangat berjuang yang tinggi. Dia tahu bagaimana menggabungkan jiwa seni dan kepintarannya di bidang ilmu pasti. Dia pandai dan punya sifat ingin tahu. Dia senang membaca, nonton konser, pergi ke museum, senang punya banyak teman, dan suka menerima orang. Sedikit snob tapi tak begitu kelihatan.




Terimakasih

Jika Thread ini di rasa bermanfaat "Mohon di RATE 5" dan di "Share".



WARNA = KEPRIBADIAN

Quote:


0
3.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan