registerIDAvatar border
TS
registerID
5 Collectible Dalam Karakter Star Wars™ Yang Paling Mudah Untuk Didapatkan


Beberapa waktu belakangan ini dunia maya memang lagi heboh banget dengan banyak beredarnya info seputar film Star Wars terbaru “The Force Awakens”. Film yang disutradarai oleh George Lucas ini ternyata banyak menyita perhatian gan! Hal ini terbukti dengan banyaknya website yang mengulas Star Wars episode ini. mulai dari agan yang pada ngomongin tentang Iko Uwais aktor kenamaan Indonesia yang konon kabarnya mendapat peran di seri ini, sampai pada heboh ngomongin bocoran karakter Star Wars episode VII ini. Bagi agan para penggemar Star Wars tentu agan pada penasaran sembari nunggu penayangan perdananya segera meluncur di indonesia.

Ini Koleksi Ane, Mana Koleksimu, Gan?


Buat agan yang nge-fans banget sama film Star Wars, biasanya rasa kecintaan terhadap film Star Wars banyak diapresiasikan melalui koleksi yang dimilikinya, koleksi ini bisa berbentuk produk Star Wars baik yang official ataupun produk karakter Star Wars yang masih bikinan lokal punya emoticon-Big Grin. Nah melalui kesempatan kali ini ane bakalan sedikit menyombongkan diri dengan menggelontorkan beberapa koleksi ane yang tentunya masih bernuansa Star Wars, Dijamin agan ngiler, Gan!
Langsung saja simak, Gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sederet koleksi bernuansa Star Wars yang mudah untuk didapatkan menurut versi ane, nah kalau agan sendiri sudah punya yang mana, gan? Atau mungkin agan mau nambahin koleksi karakter Star Wars yang lain? Boleh dong gan share di sini agar jadi obrolan yang menarik.
Ditunggu Sharenya yah Gan..

Thread ini Dibuat Berdasarkan :
Koleksi TS, dan Beberapa Sumber Referensi

Diubah oleh registerID 22-12-2015 10:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
65.5K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan