uduk.mahoAvatar border
TS
uduk.maho
Kesulitan Teknologi yang Dirasakan Oleh Anak-Anak Tahun 90an
emoticon-Maaf AganAssalammu'alaikum Wr.Wb emoticon-Maaf Aganwati


Quote:


Alhamdulillah.. akhirnya setelah sekian lama jadi SR emoticon-Ngakak (S), ane kali ini mau bikin thread lagi, tapi sebelum itu pastikan tidak nada repost di antara kita emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Cek Repost:


Anak 90an mana suaranyaaaa emoticon-Ngakak (S)kalok ente bukan anak jaman 90an, pasti belom ngrasaian lah yang namanya tersiolir teknologi emoticon-Ngakak (S) Ane masih inget gimana awalnya make internet, itupun makek kabel telpon sama alat yang namanya TP-Link, beuuhh tarifnya itu lohh mahal banget jaman segitu emoticon-Ngakak (S) download lagu dari 4shared pas lagunya D'Masiv - Jangan Menyerah lagi naik daun, beuuh lemott nya itu lohh yang kagak nahan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) diluar 90an, belum lagi yang makek CPU pentium 3 / 4, tau lah gimana lemotnya emoticon-Ngakak (S) apalagi yang pentium 3 / 4 maksain makek Windows Vista. Tersiska tuh kompi emoticon-Ngakak (S) kali ini ane mau share gimana sih rasanya teknologi di taun 90an, simak gann emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Teknologi 90an:


Nahh... itulah perjuangan yang ane lakuin dengan teknologi di tahun 90an dulu emoticon-Ngakak (S)Tapi Alhamdulillah sekarang udah gak kayak dulu lagi. Ngenet udah wuzz wuzzz.. WiFi gratis dimana mana emoticon-Ngakak (S) Download di tinggal ke wc udah selese emoticon-Hammer (S) yah, tapi kalok gak kayak diatas mungkin kita gak bisa menikmati teknologi seperti sekarang ini emoticon-Big Grin So, ttep bijak menggunakan teknologi sekarang n Keep Ngaskus gan sist emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for ANU:
Diubah oleh uduk.maho 17-12-2015 03:39
0
71.1K
613
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan