Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zacharyelAvatar border
TS
zacharyel
Mantan CEO Apple ini Rilis Smartphone Canggih dengan harga yang terjangkau
Berbicara mengenai smartphone memang tidak ada habisnya setelah hadir smartphone murah harga satu jutaan, belum lama ini seorang mantan CEO Apple rilis smartphone murah namun tetap berkelas, Panasnya persaingan dipasaran membuat salah satu vendor smartphone bernama Obi Worldphone memutar otak dan berani bekerjasama dengan salah seorang ahli desainer dari Ammunition Design Robert Brunner untuk menciptakan smartphone stylish,modern dengan harga yang terjangkau agar terus diburu oleh banyak penggilanya diseluruh penjuru dunia.

[spoiler]


Perusahaan Obi Worldphone yang diperkuat oleh John Sculley yang merupakan mantan CEO dari perusahaan teknologi terkemuka Apple. telah merilis dua smartphone yaitu SF1 dan SJ1.5. Dengan desain stylish yang menawan dan modern, kedua produk ini akan ditujukan untuk para kaum muda yang sangat menggemari smartphone.

Tidak hanya desain stylish yang menawan dan modern saja yang Smartphone ini tawarkan, smartphone ini juga dipersenjatai dengan hardware yang mumpuni. Untuk seri SF 1, diperkuat dengan processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939 berkecepatan 1.5 Ghz dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Sedangkan untuk seri SJ1.5, dipersenjatai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6580 berkecepatan 1.Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB serta besaran internal storage yang sama yaitu 16 GB. Selain itu, Obi juga menggabungkan berbagai teknologi dari Sony, Dolby, Corning, Google, Japan Display dan juga Samsung agar produknya kali ini sangat istimewa.

[spoiler]


namun sayangnya smartphone ini belum tersedia diindonesia dan rencananya diakhir tahun 2015, smartphone ini akan hadir di Indonesia dengan harga yang murah. kita tunggu saja yah guys! kehadiran smartphone stylish ini ditanah air kita tercinta.
0
4.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan