lanank.jagadAvatar border
TS
lanank.jagad
Trio Macan2000: Republik Pisang Seperti Monyet Berantem Rebutan Pisang!




Trio Macan2000: Republik Pisang Seperti Monyet Berantem Rebutan Pisang!

Kasus PelIndonesiaate & Freeportgate adalah bukti negara jadi bancakan. Karena serakah, para pihak gontok2an. Monyet2 berantam berebut pisang!

Pansus Pelindo dan Sidang MKD Freeportgate dapat dipastikan tidak ada secuil pun kepentingan rakyat diperjuangkan. Hanya perebutan uang untuk elit!

Walau kinerja pemerintah jeblok, karena DPR sudah tak berfungsi maka tidak ada koreksi DPR terhadap pemerintah. Pengawasan lemah, sibuk cari proyek? Perhatikan 9 bulan terakhir ini, DPR tak peduli dengan buruknya kinerja Jokowi.

DPR cq KMP tidak bersuara ketika rupiah terus melemah, utang melonjak, ekonomi anjlok di bawah 5%, rakyat miskin bertambah, PHK dimana2? DPR cq KMP tidak kritisi tajam pemerintah walau ekspor terus turun, target pajak gagal total, serapan APBN terendah, investasi dan IHSG jeblok!

DPR cq KMP tidak peduli kabinet gaduh. Cuek melihat Polri tak sejalan dgn kejaksaan. Apatis menyaksikan kehidupan rakyat makin sulit! DPR tak peduli pada kinerja presiden atau kabinet. Terserah presiden buat apa karena DPR/KMP sudah sepakat dukung Jokowi sampai 2019!

Sekarang faktanya di DPR sesama anggota gontok2an rebutan fee/komisi/proyek. Hal yg sama terjadi di kabinet dan presiden Jokowi dgn wapres JK?

Pemimpin sudah seperti Monyet yg selalu ribut rebutan pisang. Kedua tangan memegang pisang, mulut tengah mengunyah, masih juga rebutan pisang? Keadaan negara yg menuju kehancuran persis dgn prediksi kami dan pak JK: Jokowi jadi presiden hancur negara...!!

Jangankan rakyat, pejabat tinggi negara, pemerintah dan TNI pun bingung mana yg benar dan yg salah? Tak tahu mana teman mana musuh?

Di tengah kondisi bangsa memburuk di segala bidang, seharusnya kita sadar mayoritas pemimpin negara tidak layak dipercaya? Mayoritas penjahat!

Gaduh mereka seperti anjing berebut tulang, buaya rebutan bangke, monyet rebutan pisang.

Lalu siapa yg urus negara dan perhatikan rakyat....?
Kesusahan rakyat? Tak ada lagi yg peduli....?!

Oleh: Trio Macan2000: http://chirpstory.com/li/296083

Ane nemu di beranda lucu juga ini emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan