jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Jadiin Celana Jeans Lamamu sebagai Media Grafiti Gan


Ketemu Lagi Gan , Iya ya Ketemu lagi kita di Thread yang Kagak tau nih Thread keberapa Gan & Ternyata jadi Hot Thread Gan emoticon-rose

Spoiler for Hot Thread Perdana Gan:


Kembali ke Topik Celana Jean ya Gan &
Bicara Soal Celana Jeans Gan, Ngomong-Ngomong Agan tau Sejarahnya Celana Jeans Gan, iya Gan ada Sejarahnya nih Celana, tapi kalo ane ceritain di sini bisa kagak kebagian topik Judul thread Ane Gan, besok tau kapan kapanlah Ane bikin lagi Thread dengan Judul Sejarah dan Asal usul lahirnya Celana Jeans.

Sekarang Ane mau Nulis Thread dengan tema atau judul"Jadiin Celana Jeans Lamamu Sebagai Media Grafiti Agan".

Buat yang suka grafiti ataupun nggak tips ini tetap berguna kok buat kalian semua Gan, dari pada punya celana jeans tapi karna dah kusam atau sempit cuma di jadiin penunggu lemari pakaian, kan mending di oprek oprek Gan biar Fresh lagi tuh Celana.

Dah kepikiran belum Gan apa yang mau Ane Sharing di Thread ini ? Kalo belum mari kita masuk ke topik yang sebenarnya Gan :

Kali ini Ane mau bagi Sedikit hasil browsing tadi Gan, keknya lumayan menarik nih buat menambah koleksi koleksi karya grafitimu Gan & bisa juga keknya untuk ngasilin duit ini Gan, asal kuncinya Kreatip Gan.



Spoiler for Topiknya Gan:



Sebenarnya banyak gan Ide ide kreatip buat nyalurin bakat agan atau sekedar iseng dari pada ngelakuin hal hal yang gak ada manfaatnya buat diri agan, satunya ya dengan hal di atas tersebut Gan.

Berikut jenis lain hasil Grafiti dengan tehnik abstrak Gan, jadi tanpa bantuan Bahan untuk pemutih pakaian Gan, tapi tetep keren Gan, nih dia ni penampakan grafiti pada Celana Jeans yang di kirim sama Agan @kamujahat21 di Page two :

Spoiler for Grafiti di Celana Gan:



Betewe segini aja dulu thread ane Gan, sekedar buat berbagi ide aja kali kali aja ada manfaatnya buat Agan agan semuanya. Makasih & Selamat Pagi.

Seandainya di rasa kreatip ide ini mohon bantuanya di berikan rate lima ya Gan, atau kalo gak ya Cendolnya aja buat nambah ide kreatip lagi dengan media celana Jeans Gan.







Diubah oleh jeansobek 11-12-2015 12:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52.4K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan