republikposAvatar border
TS
republikpos
NIKITA MIRZANI TERLIBAT PROSTITUSI, MUCIKARINYA DIJERAT PIDANA PERDAGANGAN ORANG


Artis NM disebut adalah Nikita Mirzani. Artis yang kerap menebar sensasi itu diperiksa di Markas Besar Kepolisian RI pada Kamis (10/12) hingga dini hari terkait kasus prostitusi.

Semalam Badan Reserse Kriminal Mabes Polri melakukan operasi penangkapan terhadap dua muncikari lain bersamaan dengan diamankannya Nikita beserta rekannya PR yang disebut model dan finalis Puteri Indonesia di sebuah hotel mewah di kawasan bundaran HI, Jakarta.

Namun keduanya disebut polisi tak ditangkap, tetapi diperiksa sebagai saksi untuk sang muncikari. Nikita dan PR mendapat perlakuan berbeda dari muncikari mereka karena Nikita dan PR hanya dianggap sebagai korban.

Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Komisaris Besar Umar Fana membenarkan bahwa Nikita Mirzani diperiksa terkait prostitusi online artis.

“Jadi saya tidak menangkap Nikita. Mereka diperiksa sebagai saksi. Yang saya tangkap adalah pelaku perdagangan orang atas nama inisial O dan F, dengan dua korban atas nama N dan P. Keduanya artis dan fotomodel,” kata Umar Fana, Jumat dini hari (11/12).

Adapun mucikari Nikita dan PR yang berinisial O dan F disebut melanggar Ayat 1 Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2002 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

SUMBER: http://www.republikpos.com/2015/12/n...rostitusi.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan