mangemenAvatar border
TS
mangemen
Fostisia [Android/Ios]
UPCOMING !!!

PRE - REGISTER NOW

Maaf Judul Game Seharusnya Fortisia


Selama dua tahun terakhir, SEGA merupakan salah satu dari sekian raksasa industri game yang hingga kini masih belum bisa menguasai pasar game mobile secara global. Meski demikian bukan berarti penerbit satu ini tidak bisa menjadi pemain yang diperhitungkan di negara asalnya, karena di Jepang, SEGA sendiri masih aktif menghasilkan beberapa game keren eksklusif seperti Hortensia Saga dan kini ada Fortisia yang akan melengkapi koleksi RPG akhir tahun 2015.Fortisia sendiri merupakan proyek game hasil kerjasama SEGA dengan layanan aplikasi chatting LINE yang cukup populer di Jepang. Game bergenre RPG yang mereka umumkan minggu lalu ini rencananya akan memanfaatkan platform LINE sebagai media distribusi dan interaksi antar pemain.Dalam Fortisia, para pemain diajak bertualang di sebuah dunia fantasi bernama Fortis yang memiliki beberapa kesamaan unsur visual dengan tipikal RPG buatan Jepang. Di sini kamu bisa melihat betapa kentalnya perpaduan unsur anime dengan kesan high fantasy RPG Jepang, mulai dari bentuk senjata yang sangat besar, karakter yang muda, dan pemilihan warna rambut yang berwarna-warni.

Gameplay

Spoiler for Screenshots:
Dari screenshot yang diperlihatkan, Fortisia nampaknya akan mengadopsi gaya pertarungan hack and slash dengan unsur action yang kental dan real-time multiplayer hingga empat orang pemain sekaligus. Hal semacam itu tentunya bukanlah suatu hal yang baru kita temui dalam sebuah game mobile berkedok RPG, jadi saya harap SEGA telah mempersiapkan fitur menarik yang bisa membuat Fortisia terasa berbeda dengan RPG mobile lainnya.Sayangnya saat tulisan ini dibuat, belum ada kepastian apakah game hasil kolaborasi LINE dan SEGA ini ke depannya juga akan dirilis di negara lain. Untuk saat ini, kecil sekali kemungkinan kita bisa menikmati Fortisia dalam bahasa Inggris. Namun jika kamu tidak keberatan dengan penggunaan bahasa Jepang, maka kamu bisa memasukkan Fortisia ke dalam daftar game yang akan kamu unduh berikutnya lewat layanan QooApp dan sejenisnya.
Quote:

Spoiler for Wajib Dibuka, Gk Dibuka:
Spoiler for Thanks To:
Jangan Lupa Rate Ame Kasih Ijo - ijo Klo Trit Ini Membantu Agan Dan Jangan kasih Merah Darah.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hot Newsemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Bata (S)
Diubah oleh mangemen 30-11-2015 23:35
0
4.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan