Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
1212: Hari Belanja Online Nasional Banyak Promo Menggoda. Agan Wajib Smart, Gan!


Hari Belanja Online Nasional atau yang biasanya agan sering denger dengan istilah 12.12 ini emang masih baru gan, baru mulai sekitar tahun 2012-an klo tanggal 12 Desember itu diperingati sebagai hari belanja online nasional. Meskipun yang kayak ginian terdengar sangat baru di Indonesia, tapi kalau ane lihat dari berbagai info dari sumber yang ane baca memang menjadi momen bagus buat toko online dan sangat bermanfaat bagi para GanSis yang notabennya demen banget belanja online.


Nggak Cuma Diskon, SALE-pun Jadi Jurus Jitu, Gan!

Emang bener lhoo ini, gan! Dari pemantauan ane di beberapa toko online, momen 12.12 ini menjadi kesempatan untuk menyodorkan berbagai penawaran menarik untuk GanSis semuanya. Tak hanya dsikon yang gede-gedean yang bikin ngiler, tetapi toko onine juga menghadirkan program SALE untuk menarik perhatian GanSis untuk segera klik dan banyakin troli belanjaannya.

Wajib Lebih Pintar & Lebih Bijak Saat Belanja Online, Gan!

Dengan hadirnya berbagai penawaran Diskon & SALE diseluruh Toko Online di momen 12.12 ini, tentu agan wajib pintar dan haruslah lebih bijaksana dalam berbelanja. Terlebih lagi sekarang ini kan tanggalnya emang pas banget buat agan yang baru dapet gajian emoticon-Big Grin, agan kudu pinter-pinter binti selektif dalam berbelanja online di Toko Online. Jujur aja ane udah keseringan belanja online, baik lewat situs kelas dunia seperti eb** atau Ama*** sampai dengan toko online dalam negeri. Maka lewat kesempatan kali ini ane ingin berbagi tentang sederet hal yang perlu GanSis perhatiin sebelum belanja di hari 12.12 ini.
Setelah melakukan list barang yang bakal dibeli, sekarang giliran GanSis cobain cara ane belanja di momen 12.12, dijamin untung, Gan!

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Itulah sederet pengalaman ane yang bisa share untuk seluruh GanSis semuanya, Harbolnas bukan berarti harus menghamburkan uang dengan belanja online, tapi agan wajib berbelanja online dengan lebih pintar dan lebih bijak. TS tau banget kalo pengalaman ane belumlah lengkap, makanya kalo agan punya kisah lain, boleh dong share di sini.
Di Tunggu Tambahannya, Gan!

0
18.8K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan