KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Dari Kado Untuk Mama Sampai Invasi Luar Angkasa Ada Disini!
Hello Desemberdi KASKUS!

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Quote:


Quote:


Tanggalan dikalender kini sudah mulai memasuki angka berpasangan. Itu berarti hari spesial untuk seseorang yang sangat berharga dalam hidup kita sudah semakin dekat.
Siapa kah itu? Yups, dari penggalan lagu diatas Agan udah pasti beliau yang tanpa cinta dan kasih sayang kita enggak bakal bisa hadir di dunia ini? (Duh TS jadi melow nih emoticon-Kiss (S)) Yap, siapa lagi kalau bukan...MAMA

Pernah enggak sih Gan, terpikirkan untuk bisa membalas semua jasa yang udah beliau berikan ke kita? Yah, walaupun enggak mungkin, tapi seenggaknya kita harus terus membuat Mama bahagia dan bangga sama Agan-agan semua. Nah, untuk itu KASKUS pengen membantu Agan dalam visi dan misi membuat Mama-mama diseluruh jagad KASKUS Raya tersenyum bahagia. Sering kali Mama rela untuk mengurungkan segala keinginannya hanya untuk memenuhi kebutuhan kita. Saat ini, giliran Agan mewujudkan kenginan beliau dengan ikutan:


KADO Untuk Mama

emoticon-Peluk



Quote:


Quote:


Ih, gampang banget kan, Gan? Makanya buruan deh daftarin diri Agan di mari!
Dan ukirlah senyum manis di wajah Mama!

emoticon-Toast





Eh by the way, selain "Kado Untuk Mama" di bulan Desember ini ada juga nih sesuatu yang kece dan patut Agan rayakan bersama KASKUS Jual Beli. Udah tau dong kalau Star Wars bakal ngeluncurin film terbarunya akhir tahun ini? Yes, untuk menyambut The Force Awakens, KASKUS mempersembahkan:


Star Wars
Invasion of The Force




Ini adalah saat Star Wars menginvasi KASKUS. Eits tenang dulu, karena invasi yang satu ini adalah invasi yang bisa dibilang positif. Lah, gimana enggak? Agan semua bisa mencari dan menemukan semua barang-barang kesukaan kalian yang berbau Star Wars disini. Enggak percaya? Mending cekidot di mari!

Udah segitu doang nih yang bakal terjadi di KASKUS Jual Beli bulan Desember ini?

Ya, enggak dong!!! Bakal ada lagi sesuatu yang bisa ikut menggemparkan dunia per-KASKUS-an! Siapin aja mental dan duit Agan yah. emoticon-Malu (S) Karena yang selanjutnya bisa-bisa memuaskan hasrat dan keinginan Agan dalam jual beli.

See you, Gan!
emoticon-pencet
Diubah oleh KASKUS.infoFJB 17-12-2015 10:52
0
72.4K
440
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan