sule2410Avatar border
TS
sule2410
prajurit Kopassus bakal dikerahkan dukung PS TNI...
Liputan6.com, Solo - PS TNI tak pernah sepi dukungan. Meski harus melalui babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 di Solo, Jawa Tengah, tim besutan Suharto AD itu dipastikan bakal didampingi suporter setianya.

Sebanyak 5000 prajurit TNI akan dikerahkan untuk mendukung tim PS TNI yang tergabung di Grup D bersama Mitra Kukar, Persija, dan Semen Padang. Salah satu kelompok suporter yang memberikan dukungan berasal dari prajurit Kopassus Grup 2 Kandangmenjangan.

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Arh Toto Nugroho menyatakan pihaknya siap mengerahkan suporter untuk mendukung tim PS TNI yang akan bertanding di Stadion Manahan Solo. Suporter tersebut berasal dari lingkungan prajurit TNI yang berada di wilayah Surakarta.

"Nanti akan kita kerahkan sekitar 5000 personil TNI untuk mendukung tim PS TNI. Para personil berasal dari pasukan Kopassus Grup 2 Kandangmenjangan, Lanud Adisoemarmo, Brigif 413 Palur serta personil TNI di tingkat Korem hingga Koramil," kata dia di Solo, Rabu (9/12/2015).

Selanjutnya dia mengungkapkan tak hanya para prajurit TNI, namun pihak keluarga juga dari personil akan ikut dikerahkan untuk mendukung tim kesayangan PS TNI melawan Semen Padang pada laga perdana babak 8 besar di Stadion Manahan, Sabtu mendatang.

"Semua personil dilibatkan, termasuk keluarganya untuk mendukung penuh PS TNI bertanding."


Busyet....suporternya Kopassus.....
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan