icyblondeAvatar border
TS
icyblonde
Akhirnya ane putusin cowok ane dan teman Baik ane
Hai ane yang bikin trit ini kemaren emoticon-Kiss

http://m.kaskus.co.id/thread/56605fd9a09a39b12c8b456a/cara-mutusin-cowok-yang-gak-bikin-canggung-kalau-ketemu-lagi-nantinya

Makasih udah pada kasih saran walaupun banyak yg OOT jd ngomongin virginity sampai akhirnya trit nya ditutup emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Dan jujur yang pada ngomong "ahh kalo cowok mah gapapa ga virgin Blablabla" bikin Ane tambah panas.. Ga fair rasanya, ane jd Makin panas mutusin cowok ane.

Skip..skip...,

Ok akhirnya sudah ane putusin cowok ane. Lumayan dramatis sih.. Ane mutusin dia di sevel, dia sempet nangis dikit, mohon2 supaya jangan putusin dia tapi nasi sudah menjadi bubur...akhirnya setelah ngomong lama kita resmi putus.

Kita udah lama temenan, bahkan sebelum pacaran jadi ane sempet tanya apa dia mau lanjut jadi teman apa gimana.. Sayangnya dia tadi masih kelihatan syok.. Jadi ane juga gak berani tanya lagi..

Mungkin kita sudah nggak bisa temenan lagi.. Ya sudahlah mungkin memang harus begini emoticon-Smilie sedih juga sih tapi apa daya.. Daripada ke bayang-bayang dia udah bekas mantan. Tapi ya sudah lah..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan