Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eastjerusalemAvatar border
TS
eastjerusalem
Donald Trump Akan Larang Muslim Masuki AS


WASHINGTON DC – Kandidat terkuat Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, berencana melarang semua umat Muslim memasuki negerinya jika terpilih sebagai Presiden. Pernyataan kontroversial tersebut dikeluarkan pria asal New York itu sebagai respons atas penembakan di San Bernardino yang menewaskan 14 orang.

Trump menyebut ada semacam kebencian dari kalangan Muslim di seluruh dunia terhadap AS. Penolakan terhadap mereka merupakan hal yang penting dilakukan menurut miliuner itu untuk mencegah terjadinya serangan terorisme.

“Kita tidak boleh abai terhadap ancaman dari orang-orang yang hanya percaya pada jihad. Mereka seperti tidak punya rasa hormat terhadap nyawa seorang manusia,” ujar Trump, seperti diberitakan The Guardian, Selasa (8/12/2015).

“Hukum Syariat membenarkan beberapa kekejaman seperti pembunuhan terhadap umat Non-Muslim yang tidak mau berpindah keyakinan, pemenggalan, dan kekejaman lain yang membahayakan orang-orang Amerika khususnya perempuan,” lanjut pria 69 tahun itu.

Menurut juru kampanye Trump, Corey Lewandowski, pelarangan tersebut akan diaplikasikan terhadap seluruh Muslim termasuk mereka yang akan membuat visa imigrasi AS dan turis yang akan mengunjungi negeri Paman Sam. Pelarangan juga akan berlaku bagi warga Muslim AS yang sedang berada di luar negeri yang akan kembali ke negaranya.

Namun, pelarangan tersebut tidak akan berlaku bagi warga Muslim yang tinggal dan berada di AS. Meski begitu, Trump mengimbau untuk tetap waspada.

NYEMPLUNG SUMUR

emoticon-Selamat
Diubah oleh eastjerusalem 08-12-2015 02:14
0
9.1K
125
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan