Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kecek83Avatar border
TS
kecek83
[SHARING] TANGGAPAN POSITIF DAN NEGATIF FORTFS
Persmisi agan agan semua, ini saya mau berbagi pengalaman positif dan negatif, saya sertakan bukti SSnya deh

Oke, pertama-tama saya ingin berbagi pengalaman, selama ini saya, hampir 5 tahun saya menggunakan globalprime.com.au, dan saya melihat ada broker baru dengan kualitas bagus, yaitu FORTFS, sumpah gan, ane pertama coba ini broker yahud lah, eksekusinya, pricenya dll serta kecepatan WD-nya (PERTAMA GABUNG YAH). Nah setelah mencoba beberapa hari, dan mencoba mendaftar sebagai IB, ternyata saya gak bisa melakukan trasnfer dana saya ke akun client. Oke setelah saya hub call center mereka di indonesia melalui WA, dan mereka bilang oke pak sudah gak ada masalah, saya coba lagi ternyata sama, dan baru hari ini laporan kalau memang sebagai IB saya gak bisa mentransfer balance ke client ane, dan mereka masih dalam proses pelaporan.

Oke masalah kedua, yang jadi lucunya lagi, ane coba melakukan transfer dari account trading ane ke akun trading mitra fortfs, dan hebatnya transfer itu baru di appv satu hari setelah, saya jadi bingung, ini transfer antar account saja selama ini, gimana kalau yang lain yah, jujur sebelumnya saya gak ada masalah seperti ini. Hal ini baru terjadi setelah saya trading dan mendapatkan sedikit untung.

Saya masih bertanya apa iyah ini beroker bermasalah?
dan ternyata saya temukan link ini dari kamar sebelah

Dan iyah gan, ini paling cakep lagi masalahnya...saya mau melakukan wd, menggunakan neteller ataupun Fasapay. di website mereka di tulisakan kalau menggunakan kedua media tersebut langsung di eksekusi setelah permitaan (Instan maksudnya). dan ternyata eng ingeng lagi- lagi bermasalah, dan orang perwakilan fort FS beralasan ada aggrement kalau menyatakan wd paling lambat di proses 3 hari tergantung antrian. dan artinya saya di bodohi atau emang bego yah, kalau tulisan instan itu artinya tanpa perlu mediator apapun untuk melakukan wd lakyaknya exness.co.id. saya wd di sini gak begitu sulit, click selesai hitungan detik. memang aggrement mereka berlaku untuk beberapa sistem pembayaran. tapi ini menggunakan neteller dan Fasapay. hahahahaha.

ini gambar di web mereka
Spoiler for "Silahkan Lihat":


Dan lucunya saya punya neteller jadi gak berfungsi dan malah di rekomendasi menggunakan exchanger lain...
Ini bener bener gak masuk akal. atau emang ane yang masih newbie. Mohon di share pendapatnya. dan ada beberapa bukti lagi. ini pas ane mau wd lewat neteller. terlalu lama dan saya minta udah batalkan aja, masukan ke account trading ane dalam hitungan detik. masya Allah cepat banget yah kalau udah begini

Ini untuk percakapan saya dengan perwakilan indonesia
Spoiler for "Silahkan Lihat Percakapan Ane":


Akhirnya saya punya pendapat, apa iyah dana masuk di permudah, tapi untuk keluar di persulit. oh iyah mereka punya alasan kalau sistem mereka offline untuk jam tertentu, so kalau wd tidak 24 jam, tapi deposit di jamin kapanpun bisa, hahahahahahah. dan kalau kita melapor ke perwakilan indonesia selisih jam mereka dengan pusat +3. jadi kantor di sini sudah pulang jam 5 set, kantor pusat baru buka, hahahaha, so ini pengalaman ane di fort, 1 bintang deh buat ini broker

Mari berbagi
Diubah oleh kecek83 07-12-2015 10:20
0
4.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan